SELEBRITI

Begini Perasaan Kakak Tasya Kamila Saat Menjadi Wali di Pernikahan Adiknya

Senin, 06 Agustus 2018 13:15 Penulis: Natanael Sepaya

2. Pesan Keluarga Untuk Randi


KapanLagi.com - Sedangkan untuk pesan keluarga yang ditujukan pada Randi, Fatha mengaku jika ia sudah menyampaikannya secara langsung. "Buat ke Randi ya pesan saya sudah saya sampaikan kepada Randi secara gentleman. Pasti dia bisa ngikutin lah, untuk menjaga orang tua dan Tasya, jaga Tasya, sukses dalam karir juga ke depan, dan jalankan ibadah lebih baik," ucap Fatha.

Begitu pula untuk adiknya tersayang, Fatha berharap agar ke depannya Tasya tetap menjadi sosok anak yang berbakti dan tak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang umat muslim yang baik. Tentunya momongan pun jadi salah satu harapan yang dialamatkan pada Tasya dan Randi.

"Petuah-petuahnya yang selalu disampaikan sama almarhum Ayah, laksanakan sholat 5 waktu dan berbakti pada orang tua. Selalu, kata-katanya adalah selalu berbakti pada orang tua, belajar yang baik, belajar ibadah dan agama yang baik, kuatkan iman serta pendidikan untuk bangsa dan negara pastinya, gitu. (Kalau momongan) Pastinya. Semua harapannya tujuannya adalah itu," pungkas Fatha.


REKOMENDASI
TRENDING