SELEBRITI

Belajar Untuk Ikhlas, Ini yang Dikatakan Irwansyah Jika Seandainya Rumah Mewah Miliknya Tak Bisa Dikembalikan

Senin, 17 Januari 2022 10:32

Istimewa

Kapanlagi.com - Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar sempat mencoba mencari keberadaan Hafiz Fatur, adik Irwansyah setelah mengetahui kalau salah satu rumah mereka dijadikan jaminan untuk meminjam uang di bank, hingga akhirnya rumah tersebut disita.

Tapi, setelah berusaha dan tak menemukan keberadaan Hafiz Fatur, keduanya kini hanya bisa menyerahkan masalah tersebut ke ranah hukum. Mereka mencoba agar kasus tersebut selesai dengan melakukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang.

1. Ikhlas

"Dari yang pas kita dapat kabar, akhirnya kita tahu rumah itu disekolahin, terbang tanpa sepengetahuan kita ya kita harus ya udah mau gimana lagi, sudah mulai ikhlas kan," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (16/1) malam.

Zaskia dan Irwansyah mengaku bakal berusaha semaksimal mungkin agar rumah tersebut bisa kembali pada mereka. Tapi, kalau seandainya kalah, mereka pun mengaku ikhkas.

2. Lebih Berhati-Hati

"Jadi kita benar-benar berusaha. Kalau bukan rezeki kita ya udah nggak usah diurusin lagi gitu lo, nggak usah dipikirin. Jadi pas kemarin ada apa-apa di sana ya sudah kita udah nggak mau tahu," kata Zaskia.

Kejadian pahit itu kini dijadikan pelajaran yang sangat berharga bagi Zaskia dan Irwansyah agar kedepannya lebih berhati-hati dalam menjaga harta benda mereka.

"Trauma sama lebih berhati-hati lagi pastinya," pungkasnya.

3. Awalnya Kecewa

Zaskia dan Irwansyah awalnya kecewa dengan apa yang dilakukan Hafiz Fatur. Tapi, sebagai manusia biasa, keduanya mencoba ikhlas dan membuka diri untuk memaafkan perbuatan yang dilakukan saudaranya itu.

"Pastilah kecewa, ya namanya kita manusia ya harus maafin mau gimana lagi. Ya sudah namanya hidup ujian bisa datang dari mana saja, dari keluarga, dari orang terdekat, dari teman. Jadi ya di jalanin saja. Mau gimana lagi," kata Zaskia.

4. Rumah Digeledah

Rumah mewah Irwansyah yang berada di daerah Tangerang Selatan digeledah oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor pada Kamis (13/1/2022). Penggeledahan ini dilakukan untuk mencari barang bukti tambahan terkait kasus tersangka Hafiz Fatur, yang merupakan adik Irwansyah.

"Pada hari ini kita melakukan penggeledahan ini mencari bukti tambahan dalam penyidikan kami. Sehingga dengan alat bukti tambahan ini dapat memperkuat dalam pemberkasan kami," kata Kasi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Bogor, Dodi Wiraatmadja di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (13/1/2022).

"Dikarenakan si HF ini tinggal, pada saat itu tinggal di rumah milik kakaknya yaitu Irwansyah," tambah Dodi.


REKOMENDASI
TRENDING