Belanja Bumbu di Pasar, Nagita Slavina Pakai Tas Chanel Rp 53 Juta

Jum'at, 26 Januari 2018 17:15 Penulis: Wulan Noviarina
Belanja Bumbu di Pasar, Nagita Slavina Pakai Tas Chanel Rp 53 Juta Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan Nagita Slavina namanya kalau tidak tampil dengan bergaya. Meski ia sedang santai dan tampil casual, namun harga barang yang ia pakai tidak bisa dibilang murah dan biasa-biasa saja.

Seperti penampilannya ketika main ke pasar tradisional bareng Raffi Ahmad dan Edho Zell berikut ini. Gigi tetap nampak high class ketika belanja bumbu di pasar yang penuh sesak.

Gigi pakai tas Chanel mahal ke pasar ©ransentertainmentGigi pakai tas Chanel mahal ke pasar ©ransentertainment

Dengan baju casual yang nyaman, Gigi melengkapi penampilannya dengan sebuah tas ransel berwarna silver. Tas ini adalah keluaran Chanel yang harganya cukup fantastis, Rp 53 juta.

Meski harga tasnya cukup mahal, namun Gigi tidak nampak jaim ketika membawa tasnya ke pasar. Ia memakainya seperti biasa, seolah tas ini harganya hanya ratusan ribu saja seperti tas kebanyakan ibu-ibu yang pergi ke pasar tradisional.

Harga tas Gigi, Rp 53 juta ©instagram/fashion_nagitaslavinaHarga tas Gigi, Rp 53 juta ©instagram/fashion_nagitaslavina

Sesi belanja Gigi dan Edho kali ini terekam dalam video yang ditayangkan oleh Rans Entertainment di akun Youtube mereka. Dalam video itu, Raffi dan Gigi disapa oleh banyak orang ketika masuk ke dalam pasar dan pasangan ini pun balas menyapa para pedagang yang ada di sana.

Nampaknya tak ada yang menyadari bahwa harga tas yang dibawa oleh Gigi cukup mahal. Namun dengan gaya fashion Gigi yang cantik, tas ini tidak nampak aneh meski dibawa ke dalam pasar sekalipun.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING