SELEBRITI

Belanja Sampai Rp91 Juta, Rizky Febian Stres Karena Hampir Tak Bisa Bayar

Selasa, 02 Juli 2019 14:45 Penulis: Louvina Gita

Rizky Febian (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Kiprah Rizky Febian di dunia tarik suara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dia sering kali mengeluarkan single yang kemudian jadi hits di masyarakat. Dengan kesuksesannya itu, nggak heran kalau Iky panggilan akrabnya, sering berbelanja barang-barang mewah.

Seperti yang terlihat dalam vlog terbaru milik VJ Laissti. Iky menunjukkan beberapa barang yang baru saja ia beli. Tak sembarangan, barang-barang itu berasal dari salah satu brand terkenal yaitu Gucci.

Saat ditanya barang apa yang paling mahal di kamarnya, Iky langsung menunjuk sekantong tas belanjaan miliknya. "Yang paling mahal, ini Iky baru beli kemarin," tuturnya.

1. Sejumlah Barang Mahal

Di dalam tas tersebut, terdapat sejumlah barang. Mulai dari sepasang sepatu berwarna putih seharga Rp15 juta. "Ini kemarin aku nanya 15 (juta)," ungkapnya.

Kemudian ada juga celana olahraga berwarna hitam dengan motif garis berwarna merah dan hijau. Tak kalah mahal, celana tersebut berharga Rp11 juta. "Ini kalau nggak salah harganya 11 (juta). Aku juga nggak tahu kenapa mahal banget," pungkasnya.

Iky mengaku keputusannya untuk membeli celana itu karena rasa penasaran. "Sebenernya sih ini karena penasaran aja. Aku nggak pernah beli Gucci kan. Terus pas kemarin sekalinya dateng ke sana bener-bener khilaf kayak dihipnotis sama mas-mas marketing," imbuhnya.

2. Habiskan Rp91 Juta

Belanjaan Iky selanjutnya adalah sebuah kemeja seharga Rp23 juta. Iky menyebut kalau tujuannya membeli kemeja tersebut bukan untuk dipakai melainkan dipajang. "Ini nggak aku pakai kok, memang aku mau kasih frame ditempel gitu, sayang," katanya.

Terakhir, masih ada 2 baju lain yang juga di beli Iky dari brand toko yang sama. Jika ditotal, belanjaan Iky saat itu sekitar Rp91 juta. Wah mahal banget ya. Bukan hanya jumlahnya yang fantastis, ada cerita menarik lain di balik pengalaman belanja Iky itu.

3. Tak Bisa Bayar

Ketika akan membayar, Iky justru dibuat stres lantaran kartu debit miliknya tak bisa dipakai. "Pas mau bayar kan kalkulator dong, ternyata hari itu aku udah debit berapa kali tuh, karena aku beli yang ini (tas) bareng sama ini kan. Yaudah aku lupa nih udah beli yang lainnya segala macem. Ternyata limit kan. Itu semua udah dibungkus lho, langsung ya Allah ini gimana" ceritanya.

Ia kemudian mencoba cara lain untuk melakukan pembayaran, sayangnya hal itu pun tak berhasil. "Mbak pakai via transfer aja ya. Terus pas boleh ternyata di bank yang aku pakai itu ternyata ada limitnya dan kalau udah lewat sore itu nggak bisa, nyampenya besok," tutur Iky.

Solusi terakhir yang dipakainya adalah dengan menghubungi sang ayah, Sule. "Wah itu gue udah stres ya masa gue ditahan di gucci. Untung ada the power of papa. Yah ini aku udah transfer ke sana tapi nyampenya besok, gimana kalau ayah transfer ke sana, udah akhirnya bisa pulang," tutupnya.

https://www.youtube.com/watch?v=IjxVRVNRR8I
REKOMENDASI
TRENDING