SELEBRITI

Beli Baju, Nia Ramadhani Tak Pernah Coba dan Langsung Buang Kalau Nggak Muat

Senin, 07 Desember 2020 21:08

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Menjadi artis dengan bayaran tinggi dan istri konglomerat kaya raya membuat Nia Ramadhani bebas belanja tanpa harus melihat harga. Ketika suka dengan sesuatu, ia hanya perlu melihat model dan ukurannya saja.

Selain tak melihat harga, satu hal lagi yang tidak pernah dilakukan oleh Nia ketika belanja. Yaitu mencoba baju yang akan ia beli. Hal ini terungkap lewat tayangan Nyonya Boss yang tayang baru-baru ini di TransTV.

1. Nggak Pernah Coba Baju

Ketika Nia belanja di sebuah toko ternama di mall, asisten pribadinya mengungkap hal yang menarik. Ternyata Nia tidak pernah masuk ke dalam ruang pas di toko baju.

"Dan ini ya, dia itu kalau belanja nggak pernah dicoba. Jadi sizenya yang biasa aja, S, 36, 34. Jadi dia nggak pernah coba, nggak pernah masuk fitting room. Kalau misalnya nggak muat ya udah dia kasih," ujar Prita, asisten pribadi Nia.

2. Tak Mau ke Kasir

Kebiasaan lain Nia ketika belanja adalah ia tidak mau membayar ke kasir. Setelah memilih barang yang disukai, Nia akan mengutus ajudannya untuk membayar semua belanjaan.

Menurut Nia, membayar ke kasir adalah hal yang menakutkan. Karena ia bisa menyesal usai melihat total belanjaannya. Karena itu Nia memilih menyuruh ajudannya yang bernama Pak Sri untuk membayar ke kasir.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING