SELEBRITI

Beli Ember Sampah Untuk Anak Berenang, Suami Vanessa Angel: Mau Beli Bak Mandi Mahal Juga

Sabtu, 26 September 2020 10:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak lama setelah menikah, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikaruniai seorang putra. Kini, mereka berdua sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Berbagai hal mereka coba, salah satunya berenang.

Ya, si kecil yang usianya belum ada tiga bulan itu sudah dibiarkan berenang. Uniknya, bayi yang biasa disapa Baby Gala ini berenang di dalam ember sampah. Soal itu, Vanessa dan Bibi akhirnya buka suara.

 

1. Takut Dipijat Orang

Menurut Vanessa, awalnya si kecil hendak dipijat. Seperti yang KLovers tahu, biasanya pijat bayi bisa sepaket dengan berenang dalam rangkaian baby spa. Namun karena sedang Pandemi Covid-19, Vanessa urung membawa Gala ke Baby Spa.

"Iya jadikan mau dibawa ke baby (spa). Takut corona kan karena kan dipijit-pijit sama orang," terang aktris 28 tahun ini saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9) kemarin.

2. Beli Ember

karena itu lah Vanessa akhirnya memilih untuk beli ember besar. Dengan Ember ini, si kecil bisa berenang di dalamnya.

"Ya abisnya gimana ya abis kalau mau beli yang plastik kan sayang ya. Akhirnya kita beli ember gentong aja kan sama aja gitu lebih awet," terang Vanessa.

3. Bak Mandi Mahal

Bibi pun menambahkan, ia awalnya berniat beli bak mandi saja. Namun rupanya harga bak mandi pun tak murah.

"Gua sebenarnya mau beliin bak mandi cuma pas kesana wah ternyata bak mandi mahal juga ya. Aku baru tahu. Ya udah aku beli tong sampah gitu ya," tukas Bibi.

4. Baby Gala Senang

Berenang di dalam ember sampah itu sudah bikin Gala senang. Bibi juga menambahkan saat ini Gala sudah makin tinggi.

"Cuma kan sama aja anak kecil kan nggak tahu apa-apa yang penting dia seneng. Tingginya juga udah tinggi banget dia udah 62 cm. Syukur deh dia tinggi ke atas nggak ke samping," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING