SELEBRITI

Beli Rumah Istana Cinere Anang Hermansyah, Andre Taulany Pake Mobil Tesla Sebagai DP

Jum'at, 05 Juni 2020 21:14

Andre Taulany ©instagram.com/andreastaulany

Kapanlagi.com - Sempat bingung siapa yang bakal membeli rumahnya, akhirnya Anang Hermansyah dan Ashanty bisa bernapas lega. Andre Taulany, atau yang akrab disapa Sultan Bintaro ini akhirnya resmi menjadi pembeli istana Cinere seharga Rp30 miliar.

Sebagai tanda jadi, mobil Tesla milik Andre Taulany pun diberikan kepada Ashanty. Menerima mobil listrik seharta Rp2,6 miliar, Ashanty tampak begitu sumringah. Apalagi Ashanty dan Anang memang sudah pengin mobil tersebut sudah lama.

1. Langsung Jatuh Cinta

Mendengar kabar rumah Anang Hermansya akan dijual, Andre sepertinya tertarik untuk membelinya. Ia pun menuju ke rumah Anang dengan mengendarai mobil Tesla yang baru sehari ia beli dari Raffi Ahmad.

Sampai di Cinere, Anang mengajak Andre berkeliling rumah seluas 2.200 meter persegi itu. Andre pun langsung jatuh cinta saat melihat desain rumah tersebut.

"Wih cakep banget. Keren banget," kata Andre saat melihat ukiran Asmaul Husna di salah satu dinding rumah Anang Hermansyah.

2. Kabari Raffi Ahmad

Sudah menemui kesepakatan, Andre Taulany pun menelpon Raffi Ahmad. Seperti yang diketahui, Raffi dan Andre bersaing untuk memperebutkan rumah Anang itu.

"Jadi kita udah deal tuker tambah mobil Tesla ini buat Mas Anang, rumahnya gua tinggal tambahin," kata Andre.

"Ya bener udah deal," kata Anang meyakinkan.

"Ya udah deal ke Pak Andre ya, ini jadi DP," kata Ashanty.

Akhirnya sepakat, Andre pun meninggalkan mobil itu di rumah Anang. Dan terlihat juga wajah sumringah Ashanty akhirnya rumahnya bisa terjual.


REKOMENDASI
TRENDING