SELEBRITI

Beli Sapi Berat 800 Kilo, Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sindir Orang yang Suka Foya-foya Tapi Ogah Berkurban

Selasa, 28 Juli 2020 18:40

Taqy Malik beli hewan kurban untuk Idul Adha (credit: instagram/taqy_malik)

Kapanlagi.com - Di hari raya Idul Adha tahun ini, Taqy Malik tak mau melewatkan kesempatan untuk menyumbang hewan kurban. Nggak main-main, mantan suami Salmafina Sunan itu sampai membeli seekor sapi dengan berat kurang lebih 800 kg.

Sembari menunjukkan potret sapi yang sudah ia beli, Taqy membuat sebuah postingan menohok untuk orang-orang kaya di luar sana yang tak mau berkurban. Menurutnya, sebagai seorang Muslim, bagi yang mampu harusnya mau menyumbang di hari raya Idul Adha nanti.

"Beli barang duniawi nggak mikir-mikir, pas mau disuruh kurban mikir beribu-ribu kali. Sehat?" tulis Taqy Malik, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (28/07).

1. Berat Sapi 800 Kilo

Taqy juga mengucap syukur karena tahun ini dirinya masih dilimpahkan rezeki karena bisa berkurban lagi. Ia pun menunjukkan potret sapinya yang beratnya hampir 1 ton.

"Alhamdulillah, tahun ini bisa berkurban kembali, berat sapi kurang lebih 800 kilo," lanjutnya.

2. Bersanding dengan Sapi Milik Jokowi

Uniknya, sapi yang dibeli oleh Taqy Malik ternyata bersebelahan dengan milik Jokowi. Taqy pun membocorkan kalau hewan kurban milik Presiden RI itu beratnya lebih dari 1 ton.

"Kebetulan, sapi gue sampingan sama sapi orderan pak presiden @jokowi beratnya 1,1 ton. Mudah-mudahan berkah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING