Bella Shofie: Bohong Banget Kalau Saya Gak Kangen Mas Adjie!

Sabtu, 19 Oktober 2013 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Shofie: Bohong Banget Kalau Saya Gak Kangen Mas Adjie! Bella Shofie
Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Bella Shofie dan Adjie Pangestu beberapa waktu belakangan sempat kolaps. Adjie kedapatan bermesraan dengan perempuan lain di lokasi syuting, dan diketahui langsung oleh Bella.

Komunikasi mereka pun sempat terganggu. Bella mengaku menahan diri untuk bertemu dengan Adjie. Namun tidak bisa dipungkiri kangen masih dirasakannya.

"Kalau nggak kangen bohong banget. Pertama kali ketemu dia saja nervous banget, aduh gimana ya," ujar Bella Shofie kepada wartawan, Jumat (18/10).

Beruntung saat ini, keduanya sudah saling memaafkan. Mereka kembali menjalin komunikasi ke arah yang lebih baik. "Semoga hubungan kami baik-baik saja. Dia yang nolongin untuk mediasi. Sekarang sudah baikan. Sekarang komunikasi lancar. Pas aku syuting dia (Adjie) main ke lokasi. BBM-an lancar," ucapnya.

Karena sempat syok, Bella pun meminta jeda waktu untuknya meyakinkan hati dalam membenahi hubungan. "Gak menutup kemungkinan ya. Aku masih minta waktu buat meyakinkan hati aku lagi. Emang aku minta waktu dulu. Aku sempet syok dan trauma atas kejadian itu, tapi sekarang makin baik," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING