Bella Shofie: Kenapa Sih Jadi Istri Kedua Selalu Dicap Negatif?

Rabu, 24 Juni 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bella Shofie: Kenapa Sih Jadi Istri Kedua Selalu Dicap Negatif? Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah menjalin hubungan selama 14 bulan, Bella Shofie akhirnya dinikahi oleh suaminya Suryono. Bella sendiri ternyata bukan istri pertama, melainkan ia rela dimadu oleh pengusaha yang memiliki darah Papua, Jawa dan Makassar tersebut.

Selama proses pendekatan dan berpacaran dengan Bella, Suryono memang selalu mengaku telah memiliki istri. Walau demikian Bella bisa menerima keadaan suaminya tersebut. Pernikahan mereka akhirnya terjadi di KUA Jakarta Barat pada tanggal 10 Mei 2015 silam.

"Ikhlas, aku memang istri kedua. Aku sempat ketemu Ustaz Maulana, aku banyak sharing sih," ucap Bella Shofie ditemui di Senayan City, Selasa malam (23/06). 

Bella Shofie heran mengapa cap negatif selalu muncul untuk istri kedua. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosBella Shofie heran mengapa cap negatif selalu muncul untuk istri kedua. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Selain Bella, istri pertama Suryono disebutkan juga bisa menerima suaminya melakukan poligami. Bella pun heran mengapa cap negatif selalu datang kepada istri kedua, padahal keluarganya saat ini baik-baik saja dan bisa menerima satu sama lain. 

"Kenapa sih jadi istri kedua selalu negatif. Itu lebih baik daripada suami nggak jelas, nggak ada pendamping. Ini kan aku ada, resmi nikah," jelasnya. 

Bella membandingkan menjadi istri kedua tidak lebih buruk daripada menjadi istri pertama namun sang suami tidak bertanggung jawab. Wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini pun merasa beruntung meski banyak cap negatif dari masyarakat, ia tetap mendapatkan dukungan dari keluarga.

"Orang tua support (pilihan jadi istri kedua), keluarga juga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING