SELEBRITI

Belum Ada Titik Terang Setelah 8 Bulan Lamanya, Karen Pooroe Pertanyakan Kelanjutan Kasus Meninggalnya Sang Buah Hati

Jum'at, 30 Oktober 2020 13:58

Karen Pooroe / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada Bulan Februari 2020 lalu, Karen Pooroe diterpa kabar duka yang begitu mendalam. Putrinya yang bernama Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 6 sebuah apartemen. Kala itu, anak berusia 6 tahun ini sedang tinggal bersama ayahnya, Arya Satria Claproth.

Merasa banyak janggal seputar kematian putrinya, Karen pun membawa kasus ini ke jalur hukum. Setelah berbulan-bulan diperiksa, nyatanya belum ada kejelasan dari pihak polisi. Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen pun mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menanyakan perkembangan kasusnya.

"Ya kami hanya bisa menunggu dari pihak kepolisian saja. Karen pastinya sangat ingin sekali kasus ini menemui titik terang. Dia (Karen) sudah menantikan kasus ini segera berakhir biar ketauan kan. Selain Karen, juga saya menunggu kasus ini menemui titik terang," jelas Wemmy saat dihubungi melalui telepon, Rabu (28/10/2020) seperti dilansir dari Liputan6.com.

1. Percaya Pada Pihak Kepolisian

Menurut Wemmy, ini adalah kasus yang harus ditangani dengan serius karena sudah melibatkan korban jiwa. Meskipun begitu, Ia juga percaya bahwa pihak kepolisian bakal berlaku seadil-adilnya terkait kasus ini.

"Saya berharap (cepat) karena sudah ada korban jiwa. Saya yakin, polisi akan lakukan dengan sebaik mungkin," tuntasnya.

2. Sudah Lama Pisah dengan Suami

Seperti diketahui, Karen dan Arya sendiri sudah cukup lama tidak tinggal bersama karena hubungan keduanya sedang renggang. Sang anak semata wayang lantas tinggal bersama sang ayah. Dan pada saat kejadian pun, Zefania seharusnya berada dalam pengawasan ayahnya.

Nah meski disebut jatuh dari lantai 6 apartemen, mayat dari Zefania disebut tak mengalami luka serius. Berangkat dari fakta itu, Arya pun lantas membawa kasus ini ke jalur hukum. Menurutnya, terlalu banyak kejanggalan yang muncul.


REKOMENDASI
TRENDING