SELEBRITI

Belum Bisa Jenguk Suaminya di Polres, Widi Mulia Unggah Foto Kenangan Dwi Sasono

Rabu, 03 Juni 2020 14:41

Widi Mulia & Dwi Sasono © Instagram.com/widimulia

Kapanlagi.com - Penangkapan aktor Dwi Sasono atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (26/5) lalu sama sekali tak terduga. Suami Widi Mulia ini diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa 16 gram ganja yang disimpan dalam sebuah guci di kediamannya.

Pihak berwajib mengatakan kalau seluruh anggota keluarga sudah dites dan terbukti hanya Dwi Sasono saja sebagai pengguna. Sang istri, Widi Mulia mengaku tidak tahu kalau ternyata suaminya mengonsumsi narkoba.

"Kalau pengakuannya, setelah melakukan pemeriksaan saksi termasuk istrinya, tidak mengetahui. Dia diam-diam, dia rapih sekali, makanya pada saat kita melakukan penangkapan, barang tersebut dia sembunyikan betul-betul, ya istrinya pun tidak tau ada barang bukti tersebut," ucapnya.

1. Kenangan Dwi Sasono

Setelah kabar penangkapan Dwi Sasono beredar, Widi Mulia masih tetap meng-update statusnya di Instagram Story. Salah satu postingan Instagram Story terbaru Widi Mulia adalah video singkat berisi kumpulan foto Dwi Sasono.

Dalam status Instagram Story Widi Mulia pada Selasa (2/6) itu, Dwi Sasono tampak sedang membuat kerajinan dari tanah liat di atas meja putar. Dwi Sasono yang mengenakan kaus putih, celana pendek, serta kacamata tampak fokus dalam membentuk tanah liat hingga menjadi sebuah cangkir.

2. Belum Menjenguk

Dalam acara konferensi pers pada Senin (1/6) kemarin, kuasa hukum Dwi Sasono yang bernama Muhammad Firdaus mengaku kalau Widi belum menjenguk suaminya di Polres. "Belum. Wah nggak tahu (kapan). Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga. Kalau kami kan dari sisi hukumnya aja," pungkasnya.

Sebelum pemeriksaan dilakukan, Firdaus dan kuasa hukum lainnya, Aris Marassabessy sempat mengajukan permohonan untuk dilakukan assesment. Mereka berharap kliennya akan direhabilitasi karena korban dan hanya pengguna.


REKOMENDASI
TRENDING