Belum Hijrah, Citra Kirana Tertarik Geluti Bisnis Fesyen Muslim

Sabtu, 24 Desember 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Belum Hijrah, Citra Kirana Tertarik Geluti Bisnis Fesyen Muslim Citra Kirana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir perkembangan fesyen muslim cukup pesat. Tak heran bila bisnis selebriti berhijab seperti Zaskia Adya Mecca dan Zaskia Sungkar dengan brand masing-masing dapat sambutan positif baik di kancah nasional maupun internasional.

Kesuksesan tersebut rupanya menarik perhatian artis cantik Citra Kirana untuk ada di jalur yang sama. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini bahkan siap menjalankan bisnis busana muslim tahun depan.

"Aku rencana mau buka bisnis busana muslim. Mohon didoakan tahun depan terealisasi," kata dara yang akrab disapa Ciki itu saat hadiri ulang tahun anak Annisa Trihapsari di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12).

Citra Kirana geluti dunia fashion muslim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCitra Kirana geluti dunia fashion muslim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Uniknya, wanita yang kerap disapa Ciki ini sendiri belum memutuskan hijrah, meski ia dikenal sebagai wanita berhijab berkat peran dalam sinetron. Namun ia yakin niat menutup aurat akan hadir dengan sendirinya tanpa perlu dipaksa.

"Sebenarnya dari diri aku pengin jadi lebih baik, siapa tahu dengan bisnis busana muslim ke depannya aku bisa (berhijab). Ya... dijalani saja," lanjutnya.

Untuk saat ini, Ciki hanya mengamini doa-doa dari orang yang menginginkannya berhijab. "Harapan semua orang aku jadikan sebagai doa. Jadi doain saja (dapat segera berhijrah)," tutupnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING