SELEBRITI

Belum Kesampaian Karena Pandemi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Bisa Umrah Sekeluarga di Tahun 2021

Sabtu, 02 Januari 2021 20:20

Dinda Hauw & Rey Mbayang © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - 2020 baru saja berlalu dan sekarang sudah memasuki awal tahun 2021. Tentu saja tahun 2020 terasa sangat berat karena pandemi akibat virus Covid-19 yang masih melanda.

Tentu saja hal itu juga dirasakan oleh pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, (2/1) Sabtu sore keduanya mengaku ada banyak hal yang belum kesampaian di tahun 2020 kemarin, salah satunya Umrah.

"Aku niat mau Umrah sekeluarga, harusnya tahun 2020 kemarin tapi kan karena pandemi nggak sempat kemarin, ya mudah-mudahan bisa kecapai di tahun ini," ungkap Dinda Hauw.

 

 

1. Rencana Mudik

Selain Umrah, Rey dan Dinda juga berencana untuk mudik ke Manado, kampung halaman Rey Mbayang. Keduanya ingin bertemu dengan ayah dan ibunya karena mengingat tinggal menghitung bulan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw akan menjadi orangtua untuk buah hati mereka.

"Kita juga mau balik ke kampung halaman aku, pulang ke rumah mau ketemu mama sama papa aku," ucap Rey Mbayang dalam kesempatan yang sama.

"Sekalian mau ketemu oma juga, kan tinggal ngitung bulan Insha Allah tahun 2021 kita jadi orangtua juga," tukasnya.

Di tahun 2021 ini semoga pandemi segera berakhir ya KLovers dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali. #IngatPesanIbu untuk selalu pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan untuk mencegah penularan virus.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING