SELEBRITI

Belum Mau Serahkan Anak-anak, Tsania Marwa Kesal Atalarik Syach Keras Kepala

Rabu, 17 November 2021 17:02

Tsania Marwa belum bisa bertemu anak-anak selama 2 tahun. (credit: instagram.com/tsaniamarwa54)

Kapanlagi.com - Pesinetron Tsania Marwa merasa sangat sedih karena belum bisa tinggal bersama anak-anaknya. Hingga saat ini Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, kedua anak Tsania Marwa masih ikut Atalarik Syach.

Meski sudah memenangkan hak asuh, namun Tsania Marwa justru belum bisa bertemu dengan anak-anaknya. Herdyan Saksono, pengacara Tsania mengatakan bahwa kliennya itu belum bisa hidup tenang karena belum berkumpul dengan kedua buah hatinya.

"Kasus Tsania Marwa dan Atalarik Syach ini contoh buruk orangtua yang egois," ucap Herdyan Saksono saat dihubungi, Selasa (16/11).

Herdyan menambahkan, Tsania Marwa juga belum bisa menjemput anak-anaknya karena masih belum diberi izin oleh Mahkamah Agung (MA).

"Belum ada rencana (jemput anak-anak), masih menunggu PPKM selesai. MA belum memberi lampu hijau untuk melakukan eksekusi," ujarnya.

1. Tsania Marwa Kesal

Herdyan Saksono mengatakan bila Tsania Marwa mulai kesal melihat sikap Atalarik Syach yang terkesan keras kepala. Ia pun berharap agar Atalarik bisa segera mengantarkan anak-anaknya kepada Tsania.

Kini Tsania Marwa juga memilih menempuh jalur hukum berupa Peninjauan Kembali (PK) putusan Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Tsania Marwa ini kesal karena Atalarik keras kepala. Padahal tinggal menyerahkan anak-anaknya, apa susahnya. Dia (Atalarik Syach) kan harus tunduk pada putusan pengadilan," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)


REKOMENDASI
TRENDING