SELEBRITI

Belum Tau Calon Istri Saipul Jamil, Dewi Perssik Tetap Doakan Kebahagiaan

Rabu, 23 Januari 2019 18:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Dewi Perssik © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut asal Jember, Dewi Murya Agung atau yang biasa disapa Dewi Perssik menilai sosok mantan suaminya, Saipul Jamil. Meskipun sudah berstatus mantan, Dewi Perssik tidak lupa dengan sosok Saipul yang dianggapnya baik.

Namun, Depe, panggilan akrabnya, ternyata belum mengetahui kabar terbaru soal mantan suaminya tersebut. Terlebih, soal sosok perempuan yang akan dinikahinya setelah keluar dari tahanan.

"Ngga tau. Dari dulu, saya mah dari mobil atau apapun mau dipake buat pernikahan mantannya juga ngga masalah," ucapnya selepas memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

1. Doakan Mantan

"Intinya mas Saipul itu, jangan ngomongin pribadi yang lainnya ya, buat pribadinya sendiri dia sosok yang baik," lanjutnya.

Mempunyai banyak mantan, Depe pun tidak lupa mengucapkan doa kepada mantan yang lainnya. "Jangankan Saipul Jamil, Aldi Taher pun, siapapun yang jadi mantan saya, saya doakan kebahagiaan buat mereka."

2. Puji Sang Suami

Kebahagiaan sepertinya sedang menyertai kehidupan rumah tangga pedangdut berusia 33 tahun tersebut. Hal itu dilontarkannya langsung dengan mantap di depan awak media dan suaminya yang setia menunggu di belakang.

"Suamiku baik mas, sabar. Makanya aku bertahan, karena aku belum tentu bisa dapet laki-laki seperti itu. 24 jam selalu nemenin saya, jadi security untuk saya, security hati, security segalanya. Aku tuh orangnya terbuka, jadi kalo ada orang yang nyakitin aku, dia ngerti," tutup Dewi.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING