SELEBRITI

Belum Temukan Jodoh Untuk Menikah Lagi, Titi DJ: Biarlah Tuhan yang Menjaga Saya

Jum'at, 11 Oktober 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Titi DJ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini usia Titi DJ menginjak 53 tahun. Kebalikan dari umurnya, diva Indonesia ini juga telah 35 tahun terjun di blantika musik Indonesia. Tak hanya karier bermusiknya saja menarik perhatian, namun juga kisah asmaranya.

Titi DJ yang lahir pada 27 Mey 1966, diketahui sempat menikah beberapa kali. Pertama ia menikah dengan Bucek Depp, lalu setelah bercerai. Ia menikah kembali dengan Andrew Hollis Dougharty, dan yang ketiga menikah dengan Noviar Rachmansyah atau Ovy Rif.

1. Titi DJ Masih Ingin Menikah Lagi

Pernikahannya yang ketiga juga berujung dengan perceraian. Setelah bercerai dengan Ovy Rif pada 2011 lalu, Titi DJ memilih hidup menjadi single mom dari empat anak hasil pernikahannya dengan Bucek dan Andrew, yakni Salmaa, Salwaa, Daffa, dan Stephanie Poetri.

Tiga kali gagal membina rumah tangga, rupanya tak membuat kapok Titi DJ. Ia mengaku masih berhasrat untuk menikah lagi dan membuka peluang bagi para pria yang ingin menikahinya.

Namun begitu, bila juga tak kunjung menemukan jodoh, ia mengaku pasrah. "Kalaupun ada yang ingin menjaga saya, alhamdulillah, tapi apabila tidak, biarlah Tuhan yang menjaga saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

2. Anak-Anak Titi DJ

Seperti diketahui, Titi DJ menikah dengan Bucek Depp dari 1995 hingga 1997. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga anak yakni Salmaa, Salwaa, dan Daffa. Kemudian pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty berlangsung sejak 1999-2006. Dengan Andrew, ia memiliki putri bernama Stephanie Poetri

Tak mau lama menjanda, Titi DJ menikah untuk ketiga kalinya dengan Ovy Rif pada 2007 dan bercerai pada 2011. Dari pernikahannya dengan Ovy, Titi DJ tak dikaruniai keturunan.


REKOMENDASI
TRENDING