SELEBRITI

Bentar Lagi Jadi Kakak, Ini Potret Gemas Shaquille Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Makin Pintar - Sadar Kamera

Jum'at, 10 Desember 2021 18:22

Shaquille anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang tumbuh semakin menggemaskan (credit: instagram/cutratumeyriska)

Kapanlagi.com - Aktris cantik Cut Meyriska diketahui kini tengah mengandung anak kedua. Itu artinya, tak lama lagi si kecil Shaquille Kaili Danuarta akan segera mempunyai seorang adik. Ya, di usianya yang belum genap dua tahun, Shaquille sudah harus mempersiapkan diri jadi seorang kakak.

Sejak kelahirannya pada 17 Juli 2020 silam, Shaquille memang langsung mencuri perhatian. Lewat akun instagram pribadinya, Cut Meyriska sering kali mengunggah potret terbaru Shaquille yang sedang tumbuh lucu-lucunya. Dari beberapa foto, balita berwajah menggemaskan itu terlihat semakin ganteng.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret Shaquille anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang tak lama lagi jadi seorang kakak.

1. Semakin Ganteng

Seiring bertambahnya usia, Shaquille terlihat semakin ganteng. Wajah Shaquille yang bulat terlihat sangat menggemaskan, matanya juga begitu jernih memesona siapapun yang melihat. Ya, di usianya yang belum genap dua tahun, tampaknya Shaquille sudah mulai memancarkan pesona seorang bintang.

2. Tampil Kembaran dengan Sang Ayah

Tak sedikit netizen yang menilai Shaquille mempunyai wajah tampan mirip sang ayah, Roger Danuarta. Jika diperhatikan lebih teliti, memang terlihat ada beberapa titik kemiripan antara Shaquille dan Roger.

Kemiripan sepasang ayah dan anak laki-lakinya ini pun semakin jelas terlihat ketika Shaquille tampil memakai baju kembaran dengan sang ayah. Seperti pada foto ini, keduanya benar-benar jadi terlihat mirip seperti kembar. Sama-sama tampan.

3. Mulai Sadar Kamera

Dalam berbagai postingan di akun instagramnya, Cut Meyriska sering menunjukkan perkembangan Shaquille. Menurutnya, makin hari Shaquille semakin bertambah pintar. Selain itu, Shaquille juga terlihat mulai sadar kamera. Terbukti, balita menggemaskan ini, terlihat mulai nyaman berpose di depan kamera.

4. Bertingkah Menggemaskan

Sama seperti kebanyakan balita, di usianya kini Shaquille juga tengah tumbuh lucu-lucunya. Tak saja wajahnya yang menggemaskan, setiap tingkah polah Shaquille juga bikin gemas. Celoteh dan senyumannya yang terekam di setiap foto dan video sering bikin gagal fokus. Bikin siapapun yang melihat ikut terbawa senyum-senyum sendiri.

5. Semakin Aktif

Selain mulai sadar kamera, di usianya kini, Shaquille juga terlihat semakin aktif. Shaquille diketahui mulai bisa berjalan. Bahkan, dalam salah satu postingan video, terlihat Shaquille mulai bisa bermain kejar-kejaran dengan sang ayah.

6. Mulai Mandiri

Sebentar lagi menjadi kakak, perlahan Shaquille sudah mulai mandiri. Shaquille mulai bisa meminum susu kemasan kotak dengan sedotan sendiri tanpa bantuan. Meski masih belepotan, untuk ukuran anak yang usianya belum genap dua tahun, tentu Shaquille termasuk sudah sangat pintar dan mandiri. Salut, sama Shaquille.

7. Hobi Main Air

Meski masih berusia sangat kecil, ternyata Shaquille sudah mulai menemukan hobinya. Dalam satu postingan, Cut Meyriska menjelaskan kalau Shaquille ternyata sangat senang bermain air. Shaquille bisa tiba-tiba menjadi heboh sendiri saat melihat video dirinya sedang berenang di baby spa. Selain itu, Shaquille juga terlihat sangat menikmati momen ketika dia dibawa bermain ke pantai.

Itulah di antaranya sederet potret Shaquille anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang sebentar lagi jadi kakak. Gimana KLovers, Shaquille benar-benar menggemaskan, kan?

Baca artikel lainnya:

(kpl/gen/psp)


REKOMENDASI
TRENDING