Tubuh Mirip Android, Syahrini Butuh Perawatan Khusus

Selasa, 04 September 2012 10:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Tubuh Mirip Android, Syahrini Butuh Perawatan Khusus Syahrini
Kapanlagi.com - Kendati berat dan tinggi badan Syahrini telah ideal, namun bagian lain masih dirasa perlu mendapat perawatan. Apalagi bentuk tubuhnya 'android' dengan bagian atas lebih besar, yang cenderung mendapat perhatian.

Riri Elmarina, dokter perawatan di Impressions Body Care Center, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/9), mengungkapkan Syahrini tetap butuh perawatan intensif.

"Kalau berat dan tinggi sudah ideal, tapi komposisi lain belum tentu ideal. Misalnya ada selulit di bagian bokong dan lain-lain. Kalau Syahrini bentuk tubuhnya android, bentuk tubuh besarnya ada di atas," ungkap Riri Elmarina.

Riri mengungkapkan, ada sejumlah treatment yang dijalankan Syahrini di Impressions Body Care Center untuk mendapat bentuk tubuh sesuai keinginan. Namun sesuai dengan pelanggan lain, pasangan duet Anang  Hermansyah itu mendapat treatment sesuai prosedur yang berlaku.

"Semuanya itu sesuai dengan kebutuhan costumer. Awalnya konsultasi dulu dan dari situ kita tentukan apa saja treatment-treatmentnya. Kalau untuk teteh Syahrini cepet dan kebetulan dia termasuk suka mencoba treatment kita semua," urai ditemani Syahrini dan Direktur Impressions Martini Freddi Sutedi.

Setiap pelanggan menurut Riri, diperiksa terlebih dahulu sebelum treatment. Semua sudah ada prosedurnya, semisal pelanggan yang ingin menghilangkan lemak. Datang diuji dulu kadar lemaknya.

"Kalau memang melebihi standarisasi pasti ditreatment khusus dengan alat ini yang ada di sini," ucapnya.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING