SELEBRITI

Beradu Akting dalam 'NALURI HATI', Shanice Margaretha Lie Mengaku Tak Sulit Bangun Chemistry dengan Samuel Zylgwyn

Jum'at, 03 September 2021 21:43 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Stasiun televisi sedang gencar meluncurkan berbagai program untuk menemani pemirsa selama PPKM berlangsung. SCTV pun tak mau ketinggalan. Sinetron NALURI HATI dirilis sebagai tayangan yang segar untuk pemirsa.

Sinetron ini tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Sosok yang lantas banyak disorot adalah Shanice Margaretha Lie, sang pemeran utama. Sebagai pendatang baru, Shanice mengaku tak sulit membangun chemistry.

"Untuk chemistry gak sesusah itu, karena kak Samuel (Zain) dan Bryan (Sandy) orangnya friendly dan mau diajak reading juga diskusi naskah," tulisnya di story Instagram baru-baru ini.

Ya, dalam NALURI HATI, Shanice memang beradu akting dengan Samuel Zylgwyn dan Bryan Mckenzy. Menurutnya, kedua aktor itu selalu bermain profesional.

"Apalagi mereka udah khatam sama dunia stripping dan yang terpenting semua profesional banget etika bekerjanya," lanjut wanita berdarah Indonesia - Thailand ini.

1. Kagumi Sang Sutradara

Shanice masih ingat momen kala ia ditawari membintangi sinetron NALURI HATI. Kala itu, alasan utamanya adalah karena sosok sutradaranya.

"Karena directed by Gita Djun, hehe. Banyak temen aku yang udah kerja bareng beliau dan secara pengambilan gambar juga penggarapan bagus. Jadi untuk perdana bisa kerja sama beliau rasanya deg deg ser happy," ungkapnya di story Instagram baru-baru ini.

Tak salah jika ia begitu mempertimbangkan sosok sutradara, Shanice sendiri mengaku sudah jatuh cinta dengan dunia seni peran. Ia mengaku terbilang baru di dunia hiburan.

"Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu. Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.


REKOMENDASI
TRENDING