Berawal Dari Iklan, 'LUPUS' Jadi Titik Balik Irgy Ahmad Fahrezy

Selasa, 18 Agustus 2015 14:55 Penulis: Risang Sudrajad
Berawal Dari Iklan, 'LUPUS' Jadi Titik Balik Irgy Ahmad Fahrezy Perjalanan karir Irgy Ahmad Fahrezy @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Gemerlapnya dunia hiburan tak bisa dilepaskan dari nama Irgy Ahmad Fahrezy. Hingga saat ini, presenter 39 tahun itu masih membuktikan diri jika dirinya tetap mampu eksis di industri hiburan tanah air.

Berbicara tentang perjalanan Irgy di dunia hiburan, karir artis kelahiran Jakarta ini sudah dimulai sejak tahun 1995 silam. Saat itu, ia terpilih menjadi model untuk sebuah iklan produk sepatu.

"Awalnya teman saya, adiknya Nina Tamam nawarin untuk ikut cover boy, tapi saya nggak mau karena saya pikir itu bukan dunia saya. Terus saya dirayu lagi untuk ikut casting iklan. Saya datang aja dan nggak tahunya diterima, waktu itu iklan coklat. Tapi saat itu saya tolak karena udah mau ujian SMA. Habis selesai ujian dapat tawaran casting lagi, dapat deh iklan produk sepatu. Itu project pertama saya. Dari situ dapat duit, wah oke juga. Itu tahun 1995. Dari situ saya mulai rajin ikut casting," kenang Irgy Ahmad Fahrezy saat mengunjungi kantor Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Awal karir Irgy Ahmad Fahrezy @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAwal karir Irgy Ahmad Fahrezy @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Semenjak menjadi bintang iklan, karir Irgy pun terus menanjak dari waktu ke waktu. Berbagai film dibintanginya hingga ia terpilih menjadi salah satu bintang dalam film fenomenal LUPUS.

Yap, film ini pastinya merupakan salah satu track record emas bagi Irgy dalam perjalanannya di dunia hiburan. Dia bahkan tak ragu saat menyebut perannya sebagai Lupus adalah salah satu titik balik untuk karirnya hingga saat ini. Berkat film ini pula, suami Fenny Arieshanty ini bisa mencuri satu tempat di hati para penikmat dunia hiburan Indonesia.

"Pulang dari Malaysia, ada orang Indosiar yang memang sudah mencari saya. Nggak sengaja saya ketemu di mall dan besoknya disuruh main ke kantor. Akhirnya saya datang ke Indosiar dengan maksud silaturahmi. Tapi Indosiar ada project LUPUS dengan konsep baru. Setelah dari situ, saya ditelepon sama orang talent untuk syuting LUPUS. Orang tua saya lihat kalau saya saat itu dikasih rejeki yang gampang. Akhirnya saya ambil jadi Lupus. Orang mengenal saya sebagai Lupus, itu titik balik saya," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING