Berbagi di Bulan Ramadan, Personil Yovie & Nuno Hibur Ratusan Anak Yatim Saat Sahur

Minggu, 03 Juni 2018 10:00 Penulis: Tyssa Madelina
Berbagi di Bulan Ramadan, Personil Yovie & Nuno Hibur Ratusan Anak Yatim Saat Sahur Yovie & Nuno © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain memanfaatkan bulan Ramadan untuk melakukan rekaman demi menghasilkan karya baru, grup band Yovie & Nuno tak lupa menyisihkan waktu untuk berbagi dengan sesama. Band yang dikomandoi Yovie Widianto ini melakukan sahur bersama ratusan anak yatim di Telaga Seafood, BSD, Tangerang, belum lama ini.

"Ya hari ini kami Yovie & Nuno ada kegiatan mengisi acara sahur on the road bersama Halo BCA. Kami senang karena di Bulan Ramadan ini bisa berbagi dan kangen-kangenan juga dengan yang mencintai lagu Yovie & Nuno," kata Yovie.

Tidak sendiri, digandeng oleh Halo BCA, Yovie & Nuno juga memberikan santunan kepada 250 anak yatim yang hadir. Hadirnya Yovie & Nuno pun diharapkan bisa memberikan hiburan yang bermanfaat kepada undangan dan ratusan anak yatim yang hadir.

Yovie & Nuno menghibur 250 anak yatim yang hadir. © KapanLagi.comYovie & Nuno menghibur 250 anak yatim yang hadir. © KapanLagi.com

"Ini acara tahunan. Tapi ini yang paling ramai. Bersama tim, saya memang sengaja mendatangkan Yovie & Nuno karena banyak yang suka juga di sini," terang Nathalya Wani Sabu selaku Executive Vice President Center of Digital BCA.

Menghibur di saat sahur memang menjadi hal yang berbeda dilakukan oleh band di Indonesia. Rasa kantuk menjadi tantangan yang harus dihadapi Yovie & Nuno. Namun, semangat yang diberikan penonton menjadi senjata mereka untuk melawan kantuk.

"Pastinya saya nggak boleh ngantuk ya. Jadi kami akan mencoba menghibur semua teman-teman dengan sekuat tenaga serta semangat yang tinggi. Seru banget bisa bekerja sambil sahur bareng," pungkas sang vokalis, Dikta.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING