SELEBRITI

Beredar Kabar Kondisi Ekonomi Vanessa Angel Memburuk, Bibi Ardiansyah Bersyukur Masih Ada Uang Buat Beli Vitamin

Selasa, 21 April 2020 12:38

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © instagram/aspictura

Kapanlagi.com - Kabar ramai berhembus mengenai kondisi keuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan pengantin baru yang tengah menanti anak pertama ini disebut mengalami masalah keuangan.

Hal itu kemudian dipertegas dengan status yang diunggah oleh Bibi di Instagram. Pada postingan terbarunya, suami Vanessa ini menyebut bahwa kondisi mereka sekarang sedang pahit.

Dengan kondisi demikian, Bibi dan Vanessa menerima banyak bantuan dari orang lain. Dan sekecil apapun bantuannya, mereka terima demi membeli vitamin untuk Vanessa yang sedang hamil.

1. Jualan Kebab

Bibi pun menyampaikan terima kasih karena banyak teman yang sudah membeli Kebab Dosa. Ini adalah produk buatan Vanessa yang belakangan rajin berjualan makanan.

"20 april 2020, hari kesekian corona & menunggu arahan kasus hukum istri & anakku, jujur masih sedih karena kondisi pun lagi pahit kini, tapi alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja temen temen yang mau berbagi, besar... kecil... semua kami terima sepenuh hati, lalu kini ada pula pintu kecil yang dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin & susu bayi. “ @kebabdosa ”Terima kasih aku hepi hari ini ?????? #dirumahaja #terimakasihtementemen," tulis Bibi.

2. Vanessa Angel Tersangka

Sementara itu, kasus hukum yang menimpa Vanessa karena kepemilikan narkoba terus berjalan. Vanessa sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan xanax.

Namun alih-alih ditahan di penjara, Vanessa diperbolehkan pulang ke rumah. Tetapi ia masih harus menjalani pemeriksaan dan menunggu putusan dari pihak berwajib atas kasusnya.

Lalu benarkah kondisi keuangan Vanessa sedang buruk? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING