SELEBRITI

Beredar Rumor Kaesang Pangarep Melunasi Seluruh Biaya Rumah Sakit Indra Bekti, Pihak Keluarga Buka Suara

Selasa, 24 Januari 2023 15:42

Aldila Jelita - Indra Bekti - Kaesang Pangarep ©instagram.com/dhila_bekti/kaesangp

Kapanlagi.com - Ada kabar berhembus kalau anak bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep sudah melunasi seluruh biaya rumah sakit presenter Indra Bekti selama dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo akibat pendarahan otak. Menanggapi rumor tersebut, pihak keluarga akhirnya buka suara.

"Oh iya mau meluruskan juga ada berita yang di luar katanya Kaesang membantu, itu hoax ya," ucap Cipta, adik Bekti di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1) kemarin.

"Kayaknya itu memang ada orang yang tidak bertanggung jawab yang mau bilang mas Kaesang bantu 100 persen gitu ya," Cipta menambahkan.

1. Minta Maaf Pada Kaesang

Atas berita yang simpang siur itu, Cipta mewakili sang kakak meminta maaf karena nama Kaesang terbawa-bawa.

"Jadi mohon maaf sama mas Kaesang jadi terganggu dengan pemberitaan di luar ini, itu saja kalau untuk biaya rumah sakit," kata Cipta.

2. Soal Rumor Biaya Rp 1 Miliar

Kalau untuk urusan pembiayaan rumah sakit, Cipta juga membantah kalau total yang harus dikeluarkan sebesar Rp 1 milliar rupiah. 
 
"Kalau untuk biaya rumah sakit, alhamdulillah nya tidak sampai. Mungkin kalau ada rumor di luaran itu 1 miliar. Jadi untuk biaya rumah sakit sendiri tidak sampai 1 miliar, alhamdulillah," jelas Cipta. 
 
Untuk itu, Cipta mengucapkan banyak terima kasih pada para donatur yang sudah bersedia meringankan beban Indra Bekti dalam urusan pembiayaan rumah sakit. 
 
"Sudah ter-cover, sudah aman. Itu juga berkat bantuan dari banyak orang, banyak pihak terutama keluarga besar, saudara-saudara, temen-temen mas Indra, temen artis juga dan ada beberapa temen lagi itu, dan ada juga kemarin dari masyarakat ikut berdonasi juga jadi alhamdulillah semuanya untuk biaya sudah ter-cover," pungkasnya.
REKOMENDASI
TRENDING