SELEBRITI

Beri Kritik Pedas Pada Orang-Orang yang Menolak Test Covid-19, Agnez Mo: Egois dan Nggak Bertanggung jawab

Rabu, 13 Januari 2021 15:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Agnez Mo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gara-gara pandemi Covid-19, nggak sedikit orang yang harus menjalani test Covid saat bekerja ataupun di perjalanan. Penyanyi Agnez Mo pun mengkritik pedas orang-orang yang malah menolak lakukan test Covid-19.

Kritik itu ia tuliskan di story Instagram pada Rabu (13/1). Menurutnya, test Covid penting dilakukan terutama bagi mereka yang telah bertemu banyak orang.

1. Tolong Bertanggung Jawab

"Just a reminder, guys. Kalau kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk test. Bukanya malah menolak untuk test (apalagi kalau test-nya kita yang kasih/biayain)," tulis wanita 3 tahun ini.

2. Super Selfish

Lebih lanjut, Agnez menyebut orang-orang yang menolak test Covid adalah orang yang egois dan nggak bertanggung jawab.

"Orang-orang yang menolak untuk test cuma karena 'oh saya yakin saya gak papa kok. Saya sehat dan gak sakit' is simply super selfish. Egois dan gak bertanggung jawab," lanjutnya.

3. Sudah Banyak Korban

Bukan tanpa alasan Agnez menyebut begitu. Ia melihat juga sudah banyak korban berjatuhan gara-gara virus ini.

"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena Covid, korban-korban berjatuhan, masi ada aja orang yang segitu egoisnya gak mau test cuma karena mikirin maunya diri sendiri," imbuh Agnez.

4. Geleng Kepala

Ia menekankan betapa test Covid nggak cuma melindungi diri sendiri tapi juga melindungi orang lain. Agnez masih begitu heran melihat orang yang menolak test. "Bener-bener geleng kepala," tutupnya.

Test Covid memang penting, KLovers. Namun yang tak kalah penting adalah #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Semoga kita semua senantiasa sehat.

 


REKOMENDASI
TRENDING