SELEBRITI

Berita Duka, Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia Karena Penyakit Ginjal

Jum'at, 08 Februari 2019 09:45 Penulis: Tyssa Madelina

Okie Agustina berduka setelah dengar kabar sang ibu meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perasaan duka tengah menyelimuti perasaan Okie Agustina. Hari Jumat (08/02/2019) ini, tepatnya pukul 05.00 WIB, ia ditinggal pergi oleh sang ibunda untuk selama-lamanya.

Kabar ini tentu mengejutkan mantan istri Pasha Ungu tersebut. Beberapa jam lalu, lewat akun Instagram pribadinya, Okie sempat menyampaikan kabar duka terkait meninggalnya sang ibunda.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, telah meninggal dunia mamaku tercinta tadi jam 05.00. Mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Selamat jalan amih, kita semua sayang amih. Tapi Tuhan lebih sayang sama amih," tulis Okie Agustina.

1. Meninggal Karena Sakit

Kabar meninggalnya sang ibunda juga sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga. Peggie selaku kakak ipar Okie menyebut kalau almarhumah meninggal dunia karena mengidap penyakit ginjal.

"Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan. Baru sebulan ini ketahuannya," ujar Peggie, kakak ipar Okie Agustina saat dihubungi, Jumat (8/2/2019).

2. Dimakamkan di Bogor

Menurut penuturan Peggie, jelang kepergiannya, almarhum sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama dua minggu. Lebih lanjut, rencananya hari Senin nanti, jenazah akan dimakamkan di Bogor.

"Kondisinya sudah dirawat dan sudah pulang. Di rawat di rumah sakit dua minggu. Rencananya kita mau makamin hari Senin di Bogor. Saat ini jenazah sudah di rumah duka Sinar Kasih Bogor," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING