SELEBRITI

Berkaca-Kaca Cerita Soal Ibnu Jamil yang Setia Menemani di Kala Berkabung, Ririn Ekawati Serius dengan Hubungan Mereka

Rabu, 02 Desember 2020 21:15

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari artis Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Ibunda mereka meninggal dunia pada hari Rabu (2/12/2020) karena COVID-19. Ditinggalkan orang tersayang tentunya merupakan hal yang berat bagi Ririn dan keluarga.

Di saat-saat berat ini, Ririn bersyukur karena didampingi sang kekasih, Ibnu Jamil. Ibnu pun berterima kasih sekali kepada Ibnu yang juga turut memberinya semangat.

1. Berkaca-Kaca Membicarakan Ibnu

Saat ditemui rekan media di kediamannya di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Ririn pun menjawab seputar meninggalnya sang ibu ditemani Ibnu. Ketika ditanya apa saja yang sudah dilakukan Ibnu padanya di saat sulit ini, mata Ririn tampak berkaca-kaca. Apa ini tandanya ia serius dengan ayah satu anak itu?

"Iya doain ajah ya, doain yang terbaik ya udah itu ajah sih. Nggak mau ngomong apa-apa lagi," kata Ririn.

2. Minta Doa

Ririn lalu mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan media yang turut memberikan perhatian buat almarhum ibunya. Ia juga minta maaf atas nama sang ibu.

"Mohon doanya terus. Saudara-saudara, keluarga, atau temen yang pernah tersakiti oleh mamah saya, mungkin yang disengaja ataupun tidak, saya mewakili mamah saya dan keluarga, mohon maaf yang sebesar besarnya. Terima kasih doanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING