SELEBRITI

Berkah Endorse, Kekeyi Beli Motor Baru 17 Juta Cash & Hadiahkan Kepada Sang Ibu

Selasa, 02 Juni 2020 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Merdeka

Kapanlagi.com - Sosok Kekeyi memang tengah ramai diperbincangkan. Apalagi jika bukan lagu yang baru saja dirilisnya, keke Bukan Boneka yang menjadi trending nomer 1 di Youtube Indonesia.

Namun lagu tersebut rupanya menyisakan masalah. Pasalnya, ada beberapa bagian yang dianggap menjiplak lagu milik Rinni Wulandari pada tahun 2008 lalu, Aku Bukan Boneka.

 

1. Beli Motor

Terlepas dari kontroversi lagu tersebut, single Keke Bukan Boneka sukses membuat Kekeyi dikenal di seluruh tanah air. Melalui vlog POWERRANSGERS, diketahui jika kondisi finansial Kekeyi juga ikut membaik.

Bahkan dirinya juga telah membelikan motor untuk sang mama dari hasil kerja kerasnya tersebut. Motor tersebut diketahui diberikan kepada sang mama pada momen Hari Ibu.

2. Berikan Kepada Ibu

Motor tersebut dibeli dari hasil endorse melalui Instagram pribadinya. Saat ditanyakan, Kekeyi dengan jujur mengakui jika motor tersebut dibelinya cash seharga 17 juta rupiah.

"Iya cash, Alhamdulillah cash. (Itu senilai) 17 (juta)," ujarnya.

Pasca dikenal, Keke yang memulai karirnya di Youtube sebagai beauty vlogger tersebut memang kerap mendapatkan job endorse yang cukup banyak. Tak heran jika dirinya pun juga ikut mendapatkan penghasilan yang cukup besar untuk mengangkat finansialnya.

3. Simak Videonya


REKOMENDASI
TRENDING