SELEBRITI

Berkali-Kali Jalani Swab Test, Marcella Zalianty Selalu Dinyatakan Negatif Covid-19

Minggu, 29 November 2020 09:15

Marcella Zalianty / Credit: Instagram - marcella.zalianty

Kapanlagi.com - Satu pelajaran penting yang bisa dipetik dari pandemi covid-19 ini adalah pentingnya untuk selalu menjaga kebersihan. Saat ini, mau tidak mau, kita tidak bisa abai terkait hal itu demi memagari diri dari serangan virus.

Jika beberapa orang masih belum terbiasa dengan gaya hidup serba bersih, beda ceritanya dengan Marcella Zalianty. Wanita berusia 40 tahun ini memang sudah sangat terbiasa hidup bersih, bahkan jauh sebelum pandemi menyerang.

"Swab Test selalu saya lakukan untuk menjaga keluarga, orang-orang yang bekerja dengan saya, terutama anak-anak tercinta, sebelum dan sesudah aktivitas seperti shooting atau berpergian keluar kota. Alhamdulillah sejauh ini hasilnya negatif. Mungkin karena alhamdulillah saya terbiasa lebay dengan kebiasaan 'serba' sterile, sehingga walau tetap bekerja dan beraktivitas saya cukup disiplin," tulis Marcella pada caption video postingannya di Instagram ketika menjalani swab test.

1. Sering Diledek Karena Terlalu Bersihan

Karena kelewat bersihan, Marcella bahkan tak jarang diledek orang-orang sekitarnya. Namun kini kebiasaannya itu terbukti berguna dan tak ada lagi orang yang berani meledeknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MZ (@marcella.zalianty)

"Walau kadang jadi ledekan, apalagi dulu sebelum ada pandemi, tapi untungnya dengan kebiasaan itu ketika kita harus beradaptasi karena pandemi. Hal ini tidak lagi menjadi Kebiasaan baru untuk saya," tambahnya.

2. Pesan Marcella Zalianty

Tak lupa Marcella mengingatkan publik agar terus membiasakan hidup bersih. Ia juga membagikan beberapa tips-tips penting untuk bisa membentengi diri dari serangan virus covid-19.

"Kita tidak pernah tahu kapan dan di mana virus ini bisa datang. Kita hanya bisa jaga diri masing-masing dan orang yang kita sayangi dengan selalu pakai masker, rajin cuci tangan, Menjaga jarak, konsumsi yang sehat-sehat, manage stress. Semoga Imunitas kita selalu kuat karena itu adalah senjata kita. Salam 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan)," tutupnya.

3. #IngatPesanIbu

KLovers juga jangan lupa ya untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi ini. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker tiap kali bepergian. Yuk saling melindungi!


REKOMENDASI
TRENDING