Berkas Angel Lelga Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Senin, 29 Oktober 2007 18:21 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Kasat I Direktorat Reskrim Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) AKBP Suherman menegaskan bahwa pekan depan berkas kasus penipuan serta penggelapan uang sebesar Rp150 juta yang melibatkan tersangka artis Angel Lelga terhadap H.Aburrahman Midi alias Aman Jagau akan diserahkan ke Kejaksaan.

"Setelah diserahkan ke pihak Kejaksaan Tinggi setempat, diharapkan berkas perkara mantan istri Rhoma Irama tersebut sudah lengkap sehingga tidak dikembalikan kepada pihak penyidik," tambah perwira menengah di Mapolda Kalsel itu, beberapa waktu lalu.

Namun jika berkas tersebut dinyatakan tidak lengkap dan dikembalikan oleh pihak Kejaksaan atau masih P19 maka penyidik Polda Kalsel harus menambah kelengkapan berkas tersebut dengan melakukan pemanggilan ulang terhadap tersangka Angel Lelga guna menjalani pemeriksaan tambahan.

Dari berita sebelumnya, setelah mangkir dari pemanggilan pertama (21/9), Angel Lelga dijadwalkan pekan depan 25 Oktober 2007 akan di periksa Polda Kalsel terkait kasus penipuan uang sebesar Rp150 juta terhadap H.Aburrahman Midi alias Aman Jagau.

Awalnya dengan alasan sakit, Angel Lelga yang juga statusnya sebagai tersangka dalam kasus penipuan batal diperiksa Direktorat Reskrim Polda setempat dan meminta untuk di periksa setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1428 Hijriah.

Angel akhirnya hadir pada pemanggilan kedua pada Kamis (25/10) lalu sekitar pukul 09.00 Wita dan langsung masuk ke dalam ruang penyidik.

Setelah pemeriksaan sekitar pukul 13.30 Wita, Angel yang bersedia akan memberikan keterangan pers, malah buru-buru kabur meninggalkan kantor polisi. 

(*/boo)


REKOMENDASI
TRENDING