SELEBRITI

Bermain di Film 'KKN DI DESA PENARI', Tissa Biani Ngaku Pernah Bertemu Dengan Sosok Nur yang Asli: Nggak Boleh Disebut Namanya

Sabtu, 07 Mei 2022 16:21

Istimewa

Kapanlagi.com - Tissa Biani adalah satu dari sederet cast yang membintangi film KKN di Desa Penari, dan di film ini, dirinya memerankan seorang mahasiswi bernama Nur. Namun siapa yang sangka jika dirinya ternyata pernah bertemu dengan sosok Nur yang asli.

Hal tersebut diungkap oleh Tissa saat sang kekasih, Dul Jaelani menanyakannya. Saat itu, Dul bertanya apakah Tissa pernah bertemu dengan sosok Nur yang asli di dunia nyata.

"Pernah ngobrol sama Nur aslinya?" tanya Dul Jaelani dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV. "Pernah," jawab Tissa Biani.

1. Dari Kisah Nyata

Tissa meyakinkan Dul jika film tersebut memang didasarkan dari kisah nyata. Hanya saja, Tissa mengaku dilarang untuk membocorkan identitas asli para mahasiswa KKN di Desa Penari.

"Asli. Cuman aku nggak boleh sebutin namanya," jawab Tissa.

2. Bukan Desa Biasa

Tissa sendiri berperan sebagai Nur dalam film KKN di Desa Penari. Dalam cerita aslinya, sosok Nur memang cukup sentral dan mencuri perhatian publik.

Film KKN di Desa Penari bercerita tentang enam mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa terpencil. Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.


REKOMENDASI
TRENDING