SELEBRITI

Bersama 500 Pekerja Seni dan Budaya, Hanung Bramantyo Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta

Kamis, 11 Maret 2021 11:35

Hanung Bramantyo (credit: instagram.com/hanungbramantyo)

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo membagikan potret dirinya saat menerima vaksin Covid-19, Rabu (10/3). Tak sendirian, Hanung menyebut bila dirinya menjalani vaksinasi bersama ratusan pekerja seni dan budaya di Yogyakarta.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama 500 pekerja seni dan budaya di Padepokan Seni Bagong Kusudiardjo Yogyakarta @psbk_jogja menjalankan vaksin dengan disaksikan langsung presiden @jokowi," tulisnya dalam postingan instagram, (10/3).

 

1. Sudah Setahun Tinggal di Yogya

Kurang lebih 1 tahun belakangan, Hanung Bramantyo sudah tinggal di Yogya bersama istri dan anak-anaknya. Selama berada di Yogya, Hanung mengaku bisa merasakan betul kesulitan yang dialami para seniman di sana.

"Selama lebih dari 1 tahun ini saya bersama keluarga sudah tinggal di Jogja. Memulai lagi berkarya di Jogja bersama aktor-aktris-seniman-crew Jogja. Saya jadi paham bagaimana kesulitan hidup mereka di saat pandemi," ujarnya.

 

2. Kehidupan Kembali Normal

Dengan adanya program vaksinasi ini Hanung Bramantyo berharap dunia seni dan budaya bisa kembali berjalan dengan normal. Masyarakat juga dapat kembali memberanikan diri datang ke bioskop.

"Semoga dengan vaksin ini, kehidupan berbudaya kami bisa kembali normal. Masyarakat tidak takut datang ke gedung pertunjukan dan Bioskop," harap suami Zaskia Adya Mecca itu.

Meskipun program vaksin sudah berjalan, kita tetap tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.

 


REKOMENDASI
TRENDING