SELEBRITI

Berseteru, Denise Charista Sebut Tak Ingin Medina Zein Meninggal Dunia Sebagai Penipu

Sabtu, 14 Mei 2022 16:43

Istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Denise Chariesta dengan Medina Zein semakin memanas. Bahkan, Denise membuat posko pengaduan korban Medina Zein dan tak sungkan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Menurut Denise, apa yang dilakukannya merupakan rasa pedulinya terhadap Medina. Sebab ia ingin istri Lukman Azhari itu menyadari kesalahannya.

"Apa yang aku lakuin ini untuk kebaikan Medina sendiri. Karena dia harus diberi efek jera agar dia sadar, insyaf dan dia cepat berubah, " kata Denise Charista di Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

1. Tak Suka Sifat Medina

Selebgram yang terkenal dengan gaya bicaranya yang cadel ini, mengaku sejatinya tak membenci Medina Zein. Hanya saja, ia tak suka dengan sifat Medina yang telah merugikan dirinya dan banyak orang dengan cara yang dinilainya menipu.

"Aku nggak benci sama dia. Cuma eneg sama sifat tipu sana sininya itu. Aku nggak mau dia mati sebagai penipu. Kan kasihan tanggung jawabnya di akhirat. Kalau masih hidup kan masih bisa minta maaf dan ada kemungkinan untuk memaafkan, " tuturnya.

2. Jual Beli Mobil

Bahkan, sebelum Medina meminta maaf, Denise mengaku sudah memaafkan segala kesalahan Medina Zein terhadapnya. Namun, Denise menegaskan proses hukum akan tetap berjalan.

"Saya sudah maafin dia. Tapi semua tetap jalan lah karena yang dia lakukan bukan ke aku saja. Dia sudah merugikan banyak orang. Dengan dia bebas itu akan menjadikan dia untuk melakukan lagi. Nipunya merembet lah," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, persoalan Denise Charista dengan Medina Zein, bermula ketika keduanya melakukan transaksi jual beli mobil. Namun di kemudian hari, terjadi masalah. Sebab, mobil yang ditawarkan Medina tak kunjung datang. Padahal Denise sudah membayar uang muka.

3. Unggah Bukti Transfer

Sempat Medina mengembalikan uang Denise dengan cara transfer. Namun Denise mengaku tak pernah menerima uang dari Medina.

Denise pun mengungkap perlakuan Medina terhadapnya dengan mengunggah bukti transfer yang dikirim Medina dimana nomor referensinya sama dengan bukti yang transfer yang dikirim Medina ke Uya Kuya.


REKOMENDASI
TRENDING