SELEBRITI

Bertahun-Tahun Berkarier, MUA Ternama January Christy Akhirnya Rilis Produk Make Up Sendiri

Rabu, 24 November 2021 11:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

January Christy rilis produk make up (Credit: instagram.com/januarychristymakeup)

Kapanlagi.com - MUAQ Beauty kembali berkolaborasi bersama Makeup Artist ternama January Christy dengan mengeluarkan produk bubuk eyeshadow glitter, MUAQ X JANUARY CHRISTY Loose Eyeshadow dan Detail Eye Brush Set.

Sebelumnya, MUAQ Beauty sudah beberapa kali berkolaborasi dengan January Christy untuk merilis berbagai jenis kuas makeup. Selain itu, brand ini juga pernah berkolaborasi dengan makeup artist ternama lain seperti, Nanath Nadia, Dini Nurdiani dan Bima Chang.

“Semangat kami adalah kolaborasi dan berinovasi untuk membuat peralatan makeup dan kosmetik setara brand internasional, tetapi harganya terjangkau. Karena, kami percaya kalau kecantikan itu milik semua orang,” ujar owner MUAQ, Anya.

Anya menceritakan, sebelumnya dia hanya menjual peralatan kosmetik. Namun, seiringnya waktu anya memberanikan diri untuk masuk ke ranah kosmetik.

1. Awalnya Cuma Jualan Peralatan Makeup

“Awalnya kami jual peralatan makeup, terus masuk ke ranah kosmetik. Ke depan, kami tak menutup kemungkinan untuk masuk ke ranah skincare. Semua akan kami lakukan untuk memberikan yang terbaik buat customers,” pungkas Anya.

Produk MUAQ X JANUARY CHRISTY Loose Eyeshadow ini terdiri dari 3 shade, yaitu Mermaid, Sun Orange dan Amber. Produk ini dibanderol seharga Rp 125.000,- untuk setiap satuannya. Sedangkan Detail Eye Brush Set, setiap satu kemasan berisi 5 kuas untuk membuat detail riasan mata yang dibanderol seharga Rp. 485.000,- per set.

MUAQ Beauty hadir sejak 2018 oleh founder Nur Fitriana Qomarry (Anya) yang saat ini baru berusia 28 tahun. Namun, brand kosmetik ini bisa berkembang cepat dengan meluncurkan berbagai produk kosmetik, alat kecantikan, dan perawatan wajah yang berkualitas dan dipercaya berbagai professional makeup artist.

Berbagai produk MUAQ Beauty dapat dibeli melalui Instagram dan Facebook (@muaq.id). Selain itu, bisa juga dibeli melalui website resmi www.muaq.id dan toko resmi MUAQ Beauty di berbagai marketplace.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING