SELEBRITI

Berwajah Sendu - Perankan Wanita Tabah, Ini 7 Potret Puspita Sarry Aktris 'KISAH NYATA' Indosiar

Jum'at, 02 Oktober 2020 15:33

Puspita Sarry (credit: instagram/puspitasarry7)

Kapanlagi.com - Mempunyai cerita yang sarat akan makna, KISAH NYATA Indosiar jadi tayangan yang selalu dinantikan oleh penonton. Selain cerita yang menarik dan bermakna, akting para pemainnya juga tak kalah memukau. Puspita Sarry jadi salah satu artis KISAH NYATA Indosiar yang aktingnya memukau.

Berwajah sendu dan adem, Puspita Sarry begitu cocok memerankan tokoh utama yang tabah menghadapi ujian hidup. Selalu tampil memukau dan berhasil menarik simpati penonton, seperti apa potret Puspita Sarry di kehidupan nyata?

Daripada terus penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potret Puspita Sarry berikut ini.

 

1. Berwajah Adem

Penampilan Puspita Sarry di KISAH NYATA Indosiar bisa jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, Puspita begitu piawai memerankan karakter wanita tabah. Wajah cantik nan adem, serta sorot matanya sendu semakin mendukung peran yang dia mainkan. 

2. Langganan Sinetron Religi

Bagi sebagian orang wajah Puspita Sarry barang kali sudah tidak asing lagi. Sebab, wanita cantik berwajah adem jadi salah satu pemain langganan di sinetron tema religi. Sebelum bermain di KISAH NYATA, Puspita tercatat pernah membintangi sejumlah sinetron religi, di antaranya INAYAH dan WANITA PERINDU SURGA.

3. Bergaya Penampilan Simpel

Di keseharian Puspita Sarry mempunyai gaya penampilan yang simpel dan tidak neko-neko. Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta, 7 Agustus 1989 ini terlihat pandai memadukan pakaian yang dia kenakan. Pilihan warna yang selalu serasi membuat penampilannya stylish dan sangat enak dilihat.

4. Tampil Stylish dengan Hijab

Saat tampil mengenakan hijab, wajah cantik Puspita Sarry terlihat semakin adem dan menyejukkan. Selain itu, penampilannya keseluruhan juga terlihat semakin stylish. Dengan perpaduan warna-warna netral, seperti hitam dan putih Puspita tetap terlihat simpel sekaligus elegan.

5. Anggun Saat Pakai Kebaya

Tampil dalam balutan kebaya, Puspita Sarry tak kalah memesona dengan penampilan sebelumnya. Wanita berusia 31 tahun ini terlihat begitu cantik dan anggun. Kebaya berwarna cokelat keemasan tampak sangat cocok dan pas dengan warna kulitnya yang cerah. Wajah cantik Puspita pun juga tampak semakin berseri-seri.

6. Mudah Bergaul

Selain penampilannya yang cantik, Puspita Sarry sepertinya juga mempunyai kepribadian yang menarik. Terbukti dari beberapa postingan di akun instagramnya. Puspita cukup sering membagikan potret kebersamaannya dengan para teman dan sahabat. Seperti dengan rekan kerja di lokasi syuting. Dari senyumannya, terlihat kalau Puspita benar-benar mencintai pekerjaannya.

7. Ibu Dua Anak

Di kehidupan nyata ternyata Puspita Sarry merupakan ibu untuk dua orang anak. Puspita mempunyai dua orang anak laki-laki yang menggemaskan. Dari berbagai potret kebersamaan dengan buah hatinya, sosok Puspita sosok ibu yang penyayang. Di sela-sela kesibukannya syuting, dia selalu menyediakan waktu khusus untuk membahagiakan kedua jagoannya itu.

Itulah di antaranya beberapa potret Puspita Sarry pemain KISAH NYATA Indosiar yang aktingnya sering mengundang simpati. Bagaimana, KLovers, apakah Puspita Sarry adalah aktris KISAH NYATA Indosiar favoritmu?


REKOMENDASI
TRENDING