SELEBRITI

Besan Rasa Bestie, 7 Potret Kompak Rieta Amilia dan Amy Qanita Saat Momong Cucu Bareng

Selasa, 29 November 2022 15:11

Rieta Amilia dan Amy Qanita saat Momong Cucu Bareng (credit: instagram/rieta_amilia

Kapanlagi.com - Kedekatan Rieta Amilia dan Amy Qanita kerap jadi sorotan netizen. Pasalnya sebagai besan, Rieta Amilia dan Amy Qanita terlihat sangat dekat dan akrab bak sahabat alias bestie. Terbukti, di berbagai kesempatan Rieta dan Amy selalu terlihat kompak.

Potret kekompakan Rieta Amilia dan Amy Qanita terlihat di antaranya saat mereka momong cucu bareng. Saat bersama Rafathar dan Rayyanza, Rieta Amilia dan Amy Qanita seketika jadi dua nenek kesayangan.

Penasaran, seperti apa potret saat Rieta Amilia dan Amy Qanita momong cucu bareng? Langsung saja intip beberapa potret momennya berikut ini.

1. Luangkan Waktu Demi Cucu

Rieta Amilia dan Amy Qanita sama-sama mempunyai kesibukan masing-masing. Meski begitu, baik Rieta Amilia maupun Amy Qanita selalu siap sedia untuk meluangkan waktunya demi sang cucu. Seperti beberapa waktu lalu keduanya tampak meluangkan waktu untuk datangi pesta ulang tahun Rayyanza.

2. Ngemong Banget

Pengalaman membesarkan anak-anak membuat Rieta Amilia dan Amy Qanita terlihat sangat ngemong saat momong cucu. Selain itu, Rieta dan Amy juga selalu terlihat bahagia saat bermain bersama cucu-cucunya. Sama sekali tak ada kesan lelah dan bosan saat Rieta dan Amy momong cucu.

3. Selalu Kompak

Saat bersama di keseharian, Rieta Amilia dan Amy Qanita selalu terlihat kompak. Kekompakan mereka semakin terlihat saat sedang bersama cucu. Kekompakan Rieta dan Amy membuat aktivitas momong anak yang terkadang melelahkan jadi lebih menyenangkan.

4. Sangat Perhatian

Saat momong cucu, Rieta Amalia dan Amy Qanita terlihat sangat perhatian. Kedua nenek ini mencurahkan perhatian yang sangat besar untuk cucu mereka. Saat sang cucu menangis, dengan sigap dan penuh perhatian Rieta dan Amy berusaha untuk menenangkannya.

5. Penuh Kehangatan

Suasana saat Rieta Amalia dan Amy Qanita momong cucu selalu terasa hangat. Tak saja bagi Rieta, Amy, dan cucunya, kesan hangat juga bisa dirasakan siapapun yang melihat momen kebersamaan mereka. Tak heran jika momen kebersamaan Rieta, Amy, dan cucunya selalu ditunggu.

6. Bikin Cucu Betah dan Anteng

Hangatnya suasana dan perhatian yang diberikan Rieta Amilia serta Amy Qanita saat momong membuat sang cucu merasa tenang. Terbukti, selama diasuh sang nenek, baik Rafathar maupun Rayyanza selalu terlihat tenang, betah, dan anteng.

7. Jadi Nenek Kesayangan

Karena besarnya perhatian yang diberikan, Rieta Amilia dan Amy Qanita menjadi nenek kesayangan bagi Rafathar dan Rayyanza. Hal ini bisa dilihat dari ekspresi bahagia Rafathar dan Rayyanza saat bersama kedua neneknya tersebut. Saking sayangnya, jadi pengin terus bersama.

Itulah di antaranya beberapa potret kompak Rieta Amilia dan Amy Qanita saat momong cucu bareng. Semoga selalu kompak begini ya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING