Best Family Squad, Arisan Pakai Dollar dan Rutin Donasi ke Yang Membutuhkan

Kamis, 05 Juli 2018 08:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Best Family Squad, Arisan Pakai Dollar dan Rutin Donasi ke Yang Membutuhkan Best Family Squad / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini memang sedang musimmnya squad atau geng-gengan di kalangan artis. Kali ini ada satu nama baru lagi yang muncul, yakni @mcbestfamily #BFS (Best Family Squad). Member-nya terdiri dari 10 orang, yang mana 3 di antaranya laki-laki, sementara 7 sisanya perempuan.

#BFS, begitu mereka biasa disebut, beranggotakan Boysan, Ari Mukti, Denio, Leora, Paulina, Riri, Sakhna, Fatau, Wikan dan Ditha. Profesi mereka beragam, mulai dari presenter, pemain FTV, master of ceremony Jakarta, penyanyi, bintang iklan dan beberapa lainnya juga pelaku seni di dunia hiburan.

Mereka kalau arisan pakai dollar loh! / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaMereka kalau arisan pakai dollar loh! / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Squad ini juga punya sebuah kegiatan arisan rutin loh. Bahkan tak main-main, uang arisan yang digunakan mereka adalah dollar! Namun perlu dicatat jika arisan squad #BFS tak melulu tentang gaya hidup glamour atau pamer harta.

Boysan CS sangat rutin berdonasi untuk mereka yang membutuhkan, seperti contohnya para korban bencana alam, orang sakit, fakir miskin hingga anak-anak yatim. Bahkan hebatnya lagi, mereka tak pernah malu atau ragu untuk terjun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuannya. Tanpa gengsi.

Best Family Squad / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaBest Family Squad / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Nah arisan rutin #BFS sendiri selalu mengusung tema-tema kostum berbeda demi memberi warna baru di setiap pertemuannya. Nah momen kumpul dengan dresscode senada itu juga yang nantinya bakal dipakai untuk momen foto bareng, tentunya sebagai kenang-kenangan indah di masa tua nanti.

Boysan, sang pentolan geng menyebut jika Ia berharap jika hubungan dekat antara personel #BFS bisa terus terjalin lama dan awet. Tak sekedar menjalin persahabatan, harapannya seluruh anggota bisa jadi seperti saudara yang saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu menyebarkan kebaikan.

Member dari #BFS adalah:

1. Boy san
Adalah founder dari #BFS. Ia dulunya seorang penyanyi pop, pemain FTV, MC dan kini melebarkan sayapnya sebagai manajer artis,

2. Riri Chairya
Awanya mengawali karirnya sebagai tim kostum dan MC. Kini Ia merambah menjadi seorang talent reality show dan juga iklan.

3. Leora Wijaya
Dulunya seorang model, kini menjadi MC, presenter dan host. Tak cuma itu saja, sosok yang dikenal supel ini juga merupakan seorang penyanyi dan juga executive muda.

4. Wikan Sunkar
Sambil kuliah S1 Akuntansi di Universitas Trisakti dulu, Ia juga bekerja jadi model. Kini, Ia memilih karir sebagai MC, presenter dan seorang entrepreneur.

5. Paulina Silitonga
Merupakan seorang aktris dan juga pebisnis wanita. Sifat wanita saut ini sangat lucu dan menggemaskan, Ia juga sangat akrab dengan anak-anak.

6. Arimukti
Profesinya sebagai MC Kids Party yang sudah sangat berpengalaman. Setidaknya sudah 10 tahun Ia bekerja di dunia presenting.

7. Ezhafaufau
Mengawali karirnya sebagai Usher dan model, kini Ia menjadi seorang VJ.

8. Sakhna Bilad
Adalah seorang host di salah satu televisi nasional dan juga bintang iklan. Ia juga seorang mahasiswa di salah satu universitas negeri di Jakarta yang memiliki IP Cumlaude loh!

9. Ditha Samantha
Memiliki profesi yang berbeda dari lainnya. Ya, Ditha adalah manajer di sebuah hotel di Bekasi. Ketika kecil dulu Ditha pernah menjadi tradisional dancer, yang kemudian di masa remaja merambah ke dunia broadcast dan modelling. Nah setelah 10 tahun berkelana sebagai wanita karir di bidang perhotelan, Ditha akhirnya kembali lagi ke dunia entertainment tahun 2017 silam.

10. Denio Asmara
Mengawali karirnya sebagai MC, Ia lalu mulai melebarkan sayapnya untuk jadi pebisnis.



(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING