Betah Menjomblo, Irish Bella Masih Trauma Dengan Masa Lalu?

Kamis, 05 Januari 2017 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Betah Menjomblo, Irish Bella Masih Trauma Dengan Masa Lalu? Irish Bella/Ā©KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak putus dari Rezky Aditya pada akhir 2014 lalu, aktris cantik Irish Bella ternyata masih betah menjomblo. Gadis 20 tahun ini tak pernah terlihat menggandeng pacar baru pengganti Rezky. Bella ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya masih ingin sendiri.

"Untuk asmara belum bisa comment apa-apa karena memang belum mikir ke sana. Sekarang benar-benar lagi fokus kerja. Untuk pacaran kayaknya lagi nggak pengin mencari, nggak ada niat ke sana juga," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam (4/1).

Gadis blasteran Belgia ini menampik jika dirinya masih tak bisa move on dari masa lalunya. Ia hanya ingin fokus membangun karirnya dan tak ingin terganggu dengan urusan asmara.

Bella ingin fokus bangun karir tanpa ingin terganggu soal asmara/©KapanLagi.com®/Budy SantosoBella ingin fokus bangun karir tanpa ingin terganggu soal asmara/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nggak sih. Masa lalu atau apa, sama sekali nggak ada hubungannya. Cuma pengin fokus sama karir. Mudah-mudahan tahun ini karir aku makin baik dan nggak mau karir aku terganggu sama asmara, jadi fokus sama kerja. Belum ngerasa punya waktu untuk menjalin hubungan aja, apalagi aku kan sekarang stripping," ungkapnya.

Namun, bukan berarti Bella tak menutup hati. Ia mengaku jika ada beberapa lelaki yang mendekatinya. "Ya kalau yang ngedeketin ada tapi kalau untuk yang serius sih belum," jelasnya.

Lalu, sebenarnya seperti apa sih tipe lelaki idaman Bella? Tak muluk-muluk kok, yang penting seagama. "Sebenarnya nggak terlalu banyak milih. Yang penting seagama, terus menyukai hal-hal yang sama. Kayak misalnya aku suka kuliner, bisa kuliner bareng. Jadi bisa melakukan aktivitas yang sama. Aku juga suka cowok yang lucu, humoris gitu, nggak mau yang posesif, jauh-jauh deh," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING