SELEBRITI

Bicara Soal Sosok Istri di Matanya, Raffi Ahmad: Nagita Slavina Itu Teman Hidup Perempuan Lain Selingan Hidup

Senin, 23 Maret 2020 18:28 Penulis: Gogor Subyakto

Raffi Ahmad - Nagita Slavina. Credit: via instagram.com/raffinagita1717 diambil 23/3/2020

Kapanlagi.com - Kisah kehidupan asmara antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak ada henti-hentinya jadi topik perbincangan. Meski dilanda berbagai rumor, sampai sekarang pasangan ini tetap menunjukkan keharmonisan mereka.

Nah, belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menjadi bintang tamu di channel Youtube dari Ari Lasso. Di sana, mereka sempat membahas mengenai perjalanan kehidupan rumah tangga.

Raffi sempat berbicara soal seperti apa sosok sang istri di matanya. Penasaran seperti apa?

1. Sosok Nagita di Mata Raffi

Di episode terbaru channel Youtube Ari Lasso yang tayang pada hari Minggu (22/3) kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir menjadi bintang tamu. Raffi sempat berbicara mengenai sosok sang istri.

"Sebenarnya, kalau gue menyadari sekarang itu, gue sama dia itu sreg, gue sudah menyadari kalau gue sama dia adalah pasangan hidup dan teman hidup. Yang membuat gue mungkin, gue gak bakalan bisa dapat dari perempuan-perempuan lain," tutur Raffi.

2. Perempuan Lain

Lebih lanjut lagi, Raffi membahas soal sosok perempuan lain (mantan) yang pernah ada dan hanya sekedar singgah di hidupnya. "Mungkin kalau perempuan yang lain itu bisa gue sebut persinggahan hidup, selingan hidup atau pun hanya teman ngobrol," sambungnya.

Raffi juga menjelaskan tentang dirinya yang sudah berbicara mengenai apa saja terhadap Gigi. Termasuk mengenai masa lalu-nya dan julukan yang ia terima yakni playboy. Ia juga bangga dengan sang istri yang menerima dirinya dengan apa adanya.

3. Reaksi Nagita Slavina

Mendengar penjelasan dari Raffi, Gigi memberikan reaksi dengan tertawa. Wanita tersebut juga menjelaskan mengapa dirinya menerima sang suami apa adanya.

"Satu lagi sih, buat aku, kenapa kita harus bisa menerima pasangan apa pun itu terjeleknya, karena kita (diri sendiri) juga tidak sempurna," pungkas Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING