SELEBRITI

Bicara Tentang Persija, Rian D'Masiv Sering Nonton di Stadion Lebak Bulus Saat Kecil

Selasa, 25 September 2018 15:31 Penulis: Ferry Sanjaya

3. Beberapa Kali Nonton Persija di Lebak Bulus


KapanLagi.com - "Sebenernya pernah aku waktu kecil nonton beberapa kali ke lebak bulus, waktu zaman Persija zaman dulu ya, waktu itu nonton semifinal liga indonesia tahun 96 kalo gak salah. Itu nonton ama bokap di GBK, Persebaya sama Petrokimia waktu itu, emang rivalitasnya gila sih," ujarnya.

"Menurutku kalau cuma omongan sih nggak papa ya, karena di inggris pun aku sempet nonton Liverpool sama MU emang saling cela-celaan, tapi hanya sampai situ, nggak sampai anarkis tindakan atau ada yang meninggal. Paling banter tangan kosong lah, paling nggak harus pake akal sehat lah. Walau berantem ya berantem tapi gak yang sampai keroyokan meninggal gitu, nyawanya ilang," tambahnya.

Korban tewas diketahui bernama Haringga Sirila (23), yang merupakan warga Bangunusa RT 13/RW 03, Kelurahan Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Dirinya meninggal setelah dihantam benda tumpul berkali-kali.


(kpl/pur/frs)

Reporter: Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING