Bikin Buku, Jessica Iskandar Tak Masukkan Nama Ayu Ting Ting?

Rabu, 10 Mei 2017 15:25 Penulis: Ferry Sanjaya
Bikin Buku, Jessica Iskandar Tak Masukkan Nama Ayu Ting Ting? Jessica Iskandar Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar tengah sibuk mempersiapkan buku ketiganya yang bercerita tentang 100 orang penting di hidupnya, yang ia buat dalam format puisi. Saat ini persiapan bukunya baru mencapai 20 persen.

"Karena buku ketiga aku ini tentang surat. Aku menulis 100 surat untuk 100 orang yang terdalam, yang bisa aku ambil pelajaran dari kisah hidupnya, dari apa yang aku alami dari orang tersebut," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Dalam bukunya tersebut, Jessica akan bercerita tentang orang-orang terdekatnya. Beberapa nama dalam buku tersebut termasuk mantan suaminya Ludwig Franz Willibald.

Jessica Iskandar  Kapanlagi/Agus ApriyantoJessica Iskandar Kapanlagi/Agus Apriyanto

"(Buku tentang) sahabat, keluarga, kepada Tuhan, kepada anak, kepada mantan suami, semuanya lah yang pernah mengisi hidup aku. Ada dong (buat mantan suami). Hehe," kata wanita yang biasa disapa Jedar itu.

Lalu apakah Jedar akan memasukkan nama Ayu Ting Ting dalam bukunya nanti? Seperti diketahui keduanya dulu sempat dekat tapi hubungan mereka kini renggang setelah ada kabar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

"Oh belum, belum. Haha. Ya nggak harus kan? Nasihat gitu ya? Nasihat sudah secara langsung. Cuma memang nggak didengerin. Jadi kalau buku juga kayaknya (percuma). Haha. Apalagi buku," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING