SELEBRITI

Bikin Haru, Viral Video Reaksi Gala Sky Saat Disodori Foto Mendiang Bibi Andriansyah Sampai Cium - Panggil Nama

Senin, 13 Desember 2021 18:38

Video Gala yang viral saat lihat foto Bibi Andriansyah © instagram.com/bibliss

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kini masih menyisakan duka yang mendalam bagi banyak pihak, terutama keluarganya. Tak sedikit pula yang mengkhawatirkan nasib Gala Sky Andriansyah yang kini diasuh oleh keluarga mendiang Bibi.

Sudah menghabiskan waktu bersama Gala Sky sejak masih bayi, Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah pun aktif membagikan perkembangan Gala dalam akun media sosialnya. Ia kerap mengunggah video terbaru Gala dalam postingannya di Insta Story.

Seperti yang terlihat dalam postingannya belum lama ini. Fuji mengunggah video reaksi Gala saat melihat foto almarhum Bibi yang sukses mencuri perhatian netizen.

1. Momen Saat Gala Melihat Foto Mendiang Ayahnya

Video tersebut dengan cepat viral dan tersebar di banyak akun gosip Instagram termasuk @warganet.info. Di sanalah terlihat momen saat Fuji menyodorkan pas foto mendiang kakaknya ke arah Gala yang sedang asyik bermain card holder.

"Gala, nih," kata Fuji sambil menyodorkan foto Bibi Andriansyah.

2. Gala Panggil Nama Bibi

Gala yang mengambil foto tersebut langsung mengenali sosok dalam pas foto kecil tersebut. Ia langsung memanggil nama Bibi yang juga biasa ia panggil dengan sebutan Pipi.

"Bibi, Bibi, Bibi," panggil Gala berulang kali

3. Sampai Ciumi Foto Almarhum Ayahnya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Gala bahkan sempat menciumi foto almarhum ayahnya itu. Tak pelak video ini langsung viral dan membuat haru banyak orang.

Reaksi Gala yang begitu polos dan manis ini berhasil menggerakkan hati banyak orang. Meski masih kecil dan belum mengerti keadaan, Gala masih ingat dengan jelas seperti apa wajah ayahnya hanya dengan melihat pas foto.

4. Komentar Sinis Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita juga sempat mencuri perhatian gara-gara postingannya soal nama belakang Gala Sky yang diganti di buku Yasin untuk memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa dari pihak keluarga Doddy Sudrajat.

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah nggak ada? Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar dimana lo Dod?" tulis Nikita Mirzani sinis dalam postingan Insta Story-nya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nikita kembali menegaskan status Doddy Sudrajat, "Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri, titik! Ntar juga terbukti, tinggal tunggu waktunya aja. Bapak tiri itu bisa lebih kejam daripada ibu pispot."

5. Soal Bayaran Rp 30 Juta yang Diminta Adik Bibi

Berbeda dari sebelumnya, di postingan selanjutnya Nikita justru menanggapi rasa penasaran publik tentang masalah di antara Langit Entertainment dan adik mendiang Bibi Andriansyah. Sesuai rumor yang beredar, adik Bibi disebut-sebut minta bayaran sebesar Rp 30 juta untuk diundang ke podcast.

Di akhir postingannya, Nikita berpesan, "Neti ini nomor 1 dalam membela orang-orang yang sedang di atas awan, tanpa melihat background-nya di belakang. Banyak kok yang memanfaatkan situasi dan kondisi kayak begini. Dan untuk yang sedang diagung-agungkan, Anda harus ingat image yang sekarang bagus harus terus Anda pelihara tanggung-jawab yang begitu sulit. Karena kalian tidak akan bisa berpura-pura dalam waktu yang sangat lama."

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING