SELEBRITI

Bikin Heboh! Rilis Soundtrack Film 'MIRACLE IN CELL NO 7' Versi Indonesia, Para Pemain Joget Bareng Ratusan 'Napi'

Minggu, 28 Agustus 2022 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Perilisan OST film MIRACLE IN CELL NO 7. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jumat sore (25/8/2022) bertempat di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat, tampak ratusan napi berpakaian oranye memadati jalanan sekitar. Mereka terlihat asyik berjoget diiringi sebuah lagu bernada riang.

Rupanya mereka bukan napi sungguhan. Melainkan pemuda pemudi yang berpakaian layaknya napi untuk memeriahkan perilisan soundtrack film MIRACLE IN CELL NO 7 berjudul Balon Udara.

Dalam perilisan itu, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan juga pemain lain turut datang memakai baju tahanan. Mereka bahkan sempat membuat dance menggunakan lagu yang populer di Tik Tok.

1. Syuting di Penjara Sungguhan

Pemakaian baju oranye seperti napi dalam perilisan soundtrack bukan tanpa alasan. Karena MIRACLE IN CELL NO 7 yang diremake dari film Korea Selatan berjudul sama, memang mengisahkan cerita para napi. Bahkan syuting filmnya pun di penjara sungguhan.

"Kita ada syuting di penjara beneran, juga ada di studio yang disulap jadi penjara. Di studio itu setnya bener-bener kayak penjara sungguhan," kata Tora usai menari.

2. Bernyanyi Bersama Banyak Aktor

Balon Udara sendiri merupakan lagu ciptaan Ade Omar yang dibuat khusus untuk soundtrack MIRACLE IN CELL NO 7. Supaya spesial, ia mengajak para pemain seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Indra Jegel dan Graciela Abigail untuk bernyanyi.

"Senang bisa nyanyi bareng teman-teman membawakan lagu Balon Udara. Walaupun sempat ragu karena bukan penyanyi, tapi lagunya fun banget, jadinya asyik," kata Vino ditemui pada kesempatan yang sama.

3. Andmesh Ikut Nyanyikan Soundtrack

Balon Udara bukan satu-satunya soundtrack untuk film MIRACLE IN CELL NO 7 versi remake Indonesia. Dua hari sebelumnya pada Rabu (23/8/2022) telah dirilis tembang recycle Andaikan Kau Datang yang dibawakan oleh Andmesh.

Frederica selaku produser film ini mengatakan bila lagu Andaikan Kau Datang akan ditaruh pada akhir film. Supaya lebih menghidupkan salah satu adegan sentimentil. Penasaran, tonton filmnya di bioskop mulai 8 September 2022!

REKOMENDASI
TRENDING