SELEBRITI

Bikin Kesal dan Gregetan, 8 Seleb Wanita Ini Sukses Perankan Sosok Antagonis - Pelakor di FTV 'SUARA HATI ISTRI'

Kamis, 30 Juli 2020 17:44 Penulis: Dita Tamara

Elsya Syarif, Irmma Fitrian, Garneta Haruni (credit: instagram.com/elsya.syarif; instagram.com/irmma.f; instagram.com/garnetaharuni)

Kapanlagi.com - SUARA HATI ISTRI sepertinya menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat. FTV ini selalu mengangkat sebuah cerita curahan hati istri dimana cerita yang ditampilkan selalu dekat dengan kehidupan rumah tangga kebanyakan orang. Selain itu, FTV ini juga menguras emosi penonton lantaran rusaknya rumah tangga karena hadirnya orang ketika. Tak heran jika SUARA HATI ISTRI selalu mendulang rating tertinggi.

Meski kerap bikin greget, kemunculan tokoh antagonis ini mampu memberikan nyawa pada sebuah alur cerita. Dengan bakat akting yang mumpuni tersebut, tak jarang para pemain ini juga sukses membuat penonton menjadi ikutan benci dan kesal dengan sosoknya. Bahkan, sederet seleb yang kerap memerankan pelakor ini harus mengalami kejadian tak terduga di luar syuting lantaran peran yang ia mainkan.

Lantas, siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Tyas Mirasih

Seleb cantik Tyas Mirasih memang terkenal dengan beberapa sosok antagonis yang ia perankan. Ia identik memerankan sebagai pengusik hubungan seseorang. Tak heran, jika penonton dibuat gregetan dengan aktingnya itu.

Namun, di balik itu semua, sosok yang ia perankan sangat jauh di kehidupan aslinya. Bahkan, kehidupan keluarga Tyas sangat adem ayem dan jauh dari gosip miring. Mempunyai wajah yang sedikit judes, hal tersebutlah yang membuat dirinya begitu cocok saat memerankan tokoh sebagai pelakor.

2. Elsya Syarif

Wajah Elsya Syarif tentunya tidak asing lagi lantaran dirinya kerap mondar-mandir membintangi beberapa FTV, terlebih kepiawaiannya memerankan sosok antagonis. Memiliki paras yang begitu cantik, membuat dirinya selalu mendapatkan peran sosok pelakor. Bahkan, kemunculannya di sebuah FTV berhasil membuat penonton menjadi benci terhadapnya. Meski begitu, tentu hal tersebut hanya berlalu saat akting saja ya.

3. Irma Fitrian

Memiliki paras yang rupawan, membuat Irma Fitrian kerap memerankan tokoh antagonis sebagai pelakor. Pantas saja jika penonton dibuat kesal dengan akting totalitas yang ia perankan.

Diketahui Irma memang cukup aktif di media sosial instagramnya. Bahkan ia juga kerap membagikan potret dirinya berpose bak model profesional. Cantik banget!

4. Garneta Haruni

Garneta Haruni salah satu aktris yang menjadi langganan memerankan pelakor di SUARA HATI ISTRI. Aktingnya sebagai pelakor yang jago merayu laki orang sukses bikin penonton naik darah. Bahkan banyak juga warganet yang meninggalkan komentar di instagram pribadinya untuk sekedar menanyakan apakah sosok Garneta Haruni di dunia asli sama jahatnya? Tentu saja hal tersebut hanyalah akting totalitas yang ia perankan.

5. Andrea Georgina

SUARA HATI ISTRI juga sering menampilkan akting Andrea Georgina sebagai seorang pelakor yang sukses bikin suami orang dalam sinetron tersebut kepincut kepadanya. Tak heran jika akting yang dipamerkannya sebagai tokoh antagonis berhasil membuat penonton gemas dengan setiap tingkahnya di sebuah sinetron. Selain mempunyai paras yang cantik, bakat akting yang dimilikinya itu sukses membuat namanya semakin melambung.

6. Voke Victoria

Voke Victoria menjadi salah satu seleb cantik yang kerap mendapatkan peran antagonis. Bahkan, aktingnya tersebut dapat membuat para ibu-ibu menjadi gregetan saat dirinya berperan sebagai pelakor. Namun, kemampuannya multitalenta yang ia miliki membuat ia juga sering mendapatkan peran protagonis.

Menurut kalian lebih suka yang mana nih? Voke Victoria memerankan tokoh antagonis atau protagonis?

7. Kenya Nindia Elsa

Selanjutnya bakat akting merebut suami orang memang begitu cocok ketika Kenya Nindia Elsa memerankannya peran dalam SUARA HATI ISTRI. Meski begitu, ia mempunyai paras yang begitu cantik dan senyum yang menawan. Tentu akting yang ia mainkan sangat berbanding terbalik dengan dunia nyata ya.

8. Rorencia Natassia Liu

Kehadiran Rorencia Natassia Liu tentu membuat kesal para penonton SUARA HATI ISTRI. Hal tersebut lantaran adanya sosok antagonis yang tampil jahat dan suka marah. Bahkan, ia sangat piawai ketika harus memerankan sosok antagonis. Memang, bakat akting yang dimilikinya sudah tidak perlu diragukan lagi nih.

Itulah sederet seleb cantik yang kerap perankan sosok antagonis dan pelakor di SUARA HATI ISTRI. Menurut kalian siapa yang paling bikin gregetan karena akting totalitasnya?


REKOMENDASI
TRENDING