SELEBRITI

Bikin Label Rekaman, Ferry Ardiansyah Orbitkan Penyanyi Aldiv Lewat Single Perdana Bertajuk 'Tinggalkan Rasa'

Sabtu, 23 Januari 2021 12:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aldiv © instagram.com/aldiv_official

Kapanlagi.com - Artis Ferry Ardiansyah sedang membangun usaha label rekaman yang diberi nama Dumeca Record. Saat ini ia berupaya mengorbitkan penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur bernama Aldiv.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah buat kami. Karena kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Record dengan penyanyi pertamanya ini bernama Aldiv," kata Ferry di Jakarta, Kamis (21/1/2021).

1. Penyanyi yang Berkarakter

Ferry mengatakan, Aldiv merupakan penyanyi yang berkarakter yang ditemukannya Selain memiliki suara merdu, Aldiv juga punya prestasi gemilang dengan menjuarai berbagai ajang menyanyi.

"Dia punya karakter yang kuat. Aldiv juga niat untuk belajar dan menjadi sukses. Saya sudah punya rencana besar buat Aldiv, yang dimulai lewat single perdananya ini," ujar Ferry.

2. Tinggalkan Rasa

Untuk perdana, Aldiv meluncurkan single berjudul Tinggalkan Rasa. Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo).

Lagu tersebut menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

3. Sangat Bahagia

"Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku "Tinggalkan Rasa" ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat," ungkap Aldiv.

Aldiv berharap single Tinggalkan Rasa disukai sehingga menjadi motivasi buatnya agar terus berkarya dan berkarya lebih baik lagi untuk kedepannya.

4. Jadi Motivasi

"Aldiv bangga bisa membuktikan bahwa putra daerah juga bisa memberikan karyanya di belantika musik indonesia. Semua pengalaman yang sangat luar ini memberikan saya lebih banyak ilmu dan pelajaran lagi," tuturnya.

Tetap produktif seperti Aldiv maupun Ferry bisa terus dilakukan di tengah pandemi, KLovers. Untuk itu, #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe, everyone!


REKOMENDASI
TRENDING