SELEBRITI

Bikin Pengakuan Dosa Hingga Nagita Slavina Minta Cerai, Raffi Ahmad: Hebatnya Setelah Itu Kita Malah Makin Lengket

Kamis, 30 Juli 2020 19:40

Nagita Slavina pernah minta cerai ke Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya mereka menghadapi perseteruan dan badai dalam pernikahan.

Dari pengakuan blak-blakan Raffi, ayah satu anak itu mengaku pernah mengalami fase terburuk saat bersama Gigi. Keduanya malah sama-sama sepakat untuk berpisah kala itu.

"Pernah dong, pernah. Dari dia (Gigi) dari gua. Tapi kita nggak pernah ngomong gitu kalau masalah kecil, kalau besar pernah," ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Daniel Mananta Network (29/07).

1. Pertengkaran Raffi dan Nagita

Menurut penuturan Raffi, beberapa tahun yang lalu ia pernah membuat pengakuan dosa ke istrinya. Saat itu ia mengakui semua dosa dan kesalahannya hingga membuat Gigi menangis sampai minta cerai.

"Dalam rumah tangga pasti pernah lah mengalami masa-masa berantem gitu. Dia udah minta cerai, ibaratnya saat itu gue ungkapin semua jelek-jeleknya gue, sekalian aja. Gue jujur semua sama dia, udah sekarang udah tahu semua rahasia gue, masih mau sama gue atau engga?" papar Raffi.

"Itu kejadiannya bulan puasa sebelum tahun lalu, bukan tahun ini," lanjutnya.

2. Malah Makin Lengket

Saat membuat pengakuan dosa ke Gigi, Raffi sudah berpikir kalau rumah tangganya akan berakhir saat itu. Namun ajaibnya, Gigi justru memaafkan semua kesalahan sang suami dan mereka justru semakin lengket setelah kejadian itu.

"Gue juga bukan malaikat, tidak ada manusia yang sempurna. Gue baru menyadari bahwa kalau pasangan yang mau menerima semua kekurangan dan kebusukan kita, dan kita mau berubah, itu berarti dia hebat. Hebatnya lagi, setelah itu kita malah makin lengket," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING