SELEBRITI

Bikin Raffi Ahmad Kaget, Ini 7 Potret Amy Qanita yang Berikan Pengakuan Pernah 3 Kali Keguguran

Selasa, 06 Desember 2022 16:11

Potret Amy Qanita dan Raffi Ahmad (Credit: Instagram/amy_r_qanita)

Kapanlagi.com - Melalui podcast bersama Raffi Ahmad baru-baru ini, Amy Qanita mengaku pernah 3 kali keguguran. Hal itu dia alami setelah melahirkan Raffi Ahmad.

Mendengar pengakuan tersebut, Raffi Ahmad pun kaget jika sebenarnya dia punya 3 adik kandung yang meninggal sebelum dilahirkan. Amy Qanita keguguran karena jarak kehamilan yang terlalu dekat.

Nah, seperti apa potret Amy Qanita yang mengaku pernah 3 kali keguguran dan kini sudah jadi nenek dari 7 cucu? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Amy Qanita Ibu Raffi Ahmad

Amy Qanita merupakan ibu dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Dia juga sempat terjun ke dunia hiburan pada tahun 2016 sebagai aktris dan pembawa acara. Menjadi ibu dari seorang anak yang punya nama besar, Amy Qanita pun kerap menjadi sorotan. Dia juga sering muncul di berbagai konten keluarga bersama putranya tersebut.

2. Mengaku Pernah 3 Kali Keguguran

Pada sebuah podcast bersama Raffi Ahmad di kanal Youtube NOICE, Amy Qanita mengaku pernah 3 kali keguguran. Keguguran pertama dialami saat Raffi Ahmad baru berusia tiga bulan, padahal saat itu dia sedang menyusui.

"Dari Raffi ke adiknya itu masa keguguran tiga kali, bagaimana ya. Beneran. Raffi tiga bulan menyusui, katanya kalau menyusui nggak akan hamil, mamah mah hamil tiga bulan. Eh lima bulan hamil lagi, keguguran lagi," tutur Amy Qanita.

3. Bikin Raffi Ahmad Kaget

Raffi Ahmad kaget mendengar pengakuan sang ibu yang pernah keguguran tiga kali. Menurut Amy Qanita, dokter pun sampai heran karena dia mengalami kehamilan dengan jarak terlalu pendek.

"Sampe tiga kali, sampe dokternya geleng-geleng gitu. Ya kali hormonnya bagus, subur," sambung Amy Qanita.

4. Awalnya Cuma Pengen Punya 2 Anak

Selain mengaku pernah keguguran, Amy Qanita juga menuturkan jika sebenarnya cuma pengen punya 2 anak. Amy Qanita lebih ingin punya anak sedikit, tapi berkualitas karena mengingat banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi.

"Udah deh cukup dua anak gitu. Kan banyak anak nanti ke depannya mikir harus biaya, harus itu. Mending punya anak sedikit, tapi berkualitas, gitu sih tadinya," kata Amy Qanita.

Kini, dia menjadi seorang ibu dari 3 anak, yakni Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah.

5. Kini Sudah Jadi Nenek 7 Cucu

Karena anak-anaknya sudah menikah dan punya anak semua, Amy Qanita pun kini sudah menjadi seorang nenek dari 7 cucu. Momen kebersamaannya dengan para cucu pun kerap dibagikan ke Instagram. Menurut salah satu cucunya, Areeq anak dari Nisya Ahmad, Amy Qanita merupakan nenek yang baik karena sering memberi uang.

6. Berusia 58 Tahun

Lahir pada 14 Desember 1964, Amy Qanita sebentar lagi akan genap berusia 58 tahun. Pada obrolannya bersama sang putra, dia juga sempat menyinggung sosok suaminya, Munawar Ahmad yang sudah meninggal pada tahun 2006 silam. Amy Qanita menyebut, sebenarnya sang suami merasa sedih melihat Raffi Ahmad yang sudah mencari uang sendiri sejak SMP.

"Ayahnya tuh sedih banget kalau lihat Raffi pergi syuting sampai malam, ayahnya sedang sakit, itu hal paling menyedihkan untuk laki-laki melihat anaknya kerja," tuturnya.

7. Tetap Cantik dan Awet Muda

Meski usianya tak lagi muda, kecantikan Amy Qanita seolah tak luntur sampai sekarang. Karena selalu terlihat awet muda dan modis, dia juga disebut sebagai nenek gaul. Pada foto-foto yang diunggah di media sosial, Amy Qanita memang terlihat pandai memadukan busana.

Nah, KLovers, itulah potret Amy Qanita yang mengaku pernah 3 kali keguguran.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING