SELEBRITI

Bikin Video Panas Dengan Gisel, Michael Yukinobu De Fretes Bantah Disebut Jadi Orang Ketiga

Kamis, 18 Maret 2021 22:50

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Nama Michael Yukinobu de Fretes dikenal karena sosok pemeran laki-laki dalam video skandal Gisella Anastasia berdurasi 19 detik adalah dirinya. Bahkan tak sedikit juga netizen yang beranggapan runtuhnya rumah tangga Gisel dan Gading Marten karena dirinya yang menjadi orang ketiga.

Namun saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/3) lelaki yang akrab disapa Nobu itu membantah hal tersebut. Ia juga menanggapi santai anggapan tersebut.

"Nggak lah kalau untuk itu saya nggak berani komen. Semua orang bebas berpendapat ya, kalau saya serahkan semuanya aja," ungkap Michael Yukinobu de Fretes.

 

1. Wajib Lapor

Setelah kasus tersebut terungkap, keduanya kini diharuskan untuk wajib lapor ke kantor polisi tiap hari Senin dan Kamis. Akan tetapi mereka tak pernah datang dalam waktu yang sama, oleh karena itu ketika ditanya apakah memang sudah direncanakan Nobu kembali membantah hal tersebut.

"Nggak ada tapi hubungan baik-baik aja sebagai teman. Wah nggak kita nggak ada komunikasi juga, jarang ya hampir nggak pernah ketemu," ucap Nobu.

2. Dapat Banyak Dukungan

Setelah kasus video skandal tersebut mereda, Nobu mengaku kini banyak mendapat dukungan untuk bangkit kembali. Ia juga merasa sangat bersyukur karena kekasihnya tak mempermasalahkan atas kasus yang menimpa dirinya.

"Puji tuhan kebanayak temen- support juga. Walau sangat banyak yang julid dulu. Tapi sekarang berubah balik. Pasangan saya baik banget, saya bersyukur dia bisa dewasa menyikapi," pungkasnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING