SELEBRITI

Bila Sudah Tak Laku Jadi Artis, Ruben Onsu Ingin Tinggal di Kota Ini

Jum'at, 03 Mei 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Ruben Onsu. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berkarir di bidang hiburan tidak mudah ditebak. Saat sekarang bisa saja menjadi sorotan dan begitu dipuja. Namun beberapa tahun kemudian nama menghilang dan digantikan oleh sosok baru.

Fakta tersebut membuat Ruben Onsu sudah menyiapkan rencana jangka panjang untuk dirinya beserta istri dan anak. Salah satunya adalah membangun hunian di Amsterdam sebagai tempat habiskan hari tua.

"Belanda akan menjadi negara yang saya tinggali saat tua nanti. Saya sudah ada tempat tinggal di Amsterdam. Makanya kali-kali nggak laris jadi artis, jadi saya bisa tinggal di sana, kan udah punya rumah, sekarang sih masih disewa-sewain," jelas Ruben ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

1. Mulai Batasi Pekerjaan

Kerja keras Ruben Onsu di industri hiburan ia anggap sudah cukup. Kini suami Sarwendah ini pun mulai membatasi tawaran karena sebagai pebisnis saja ternyata banyak menyita perhatian.

"Perlahan saya akan batasi (pekerjaan), karena memang di dunia entertain saya tinggal menjalani aja, jadi nggak ngoyo. Ada kerjaan hayuk, nggak ada ya nggak masalah. Kayak sekarang saya nggak terima kerjaan pagi karena harus antar Thalia sekolah, terus ke kantor, baru live acara siang," lanjutnya.

2. Curhat Ambil Kerjaan Malam

Belakangan Ruben Onsu mengaku kapok ambil pekerjaan malam. Karena paginya ia menjadi keteteran mengingat banyak jadwal pekerjaan menghadang.

"Makanya kalau ngambil kerjaan malem cukup kemaren aja karena aduh ampun jadi keteter. Kasian jadi ketemu karyawan semuanya di rumah jam satu malem karena ada beberapa yang mesti ditanda tangani, mereka mesti report, terus paginya mereka mesti meeting," curhatnya.


REKOMENDASI
TRENDING