SELEBRITI

Bilang Berhenti, Andhika Pratama Bertahun-Tahun Sembunyikan Rokok Dari Ussy Sulistiawaty

Jum'at, 11 September 2020 13:31

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang sudah menjalin rumah tangga sejak tahun 2012 dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Pernikahan yang sudah berjalan selama 8 tahun tersebut tentu tak lepas dari kenangan baik yang indah maupun yang kurang menyenangkan, salah satunya adalah kebohongan.

Saat menjadi bintang tamu dalam sesi tanya jawab bareng Ayu Dewi, pasangan yang baru saja dikaruniai anak kelima mereka mengungkap kebohongan yang paling mengena di sepanjang perjalanan asmara mereka. Dengan kompak, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjawab bahwa kebohongan tersebut ada kaitannya dengan rokok.

1. Berawal Saat Pacaran

Rupanya, kebohongan yang tak terlupakan ini berawal dari pertikaian Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat keduanya masih berstatus pacar. Pria kelahiran Malang, 11 November 1986, ini berjanji akan berhenti merokok agar Ussy nggak lagi ngambek. Meski demikian, Andhika sendiri tak yakin bisa menepati janji tersebut.

"Setiap berantem, gue selalu yang mengusahakan, 'gimana ya cara minta maafnya?' Gue mikir cepet aja, gue lagi nggak punya waktu nih buat dateng ke rumah lu, nemuin lu, minta maaf, jelasin, apa segala macem tuh, gue lagi nggak ada waktu. 'Gimana caranya biar lu cepet maafin gue?' Gue langsung melempar janji-janji yang belum tentu saya bisa tepati. Gue bilang, 'oke gue mulai sekarang akan berhenti ngerokok', salah satunya itu," ungkap Andhika dilansir dari kanal YouTube MrsAyuDewi.

2. Jadi Rahasia Umum

Alhasil Andhika terus menyembunyikan kebiasaannya ini dari Ussy dengan melakukan berbagai cara, mulai dari menyiapkan parfum hingga berganti pakaian setiap mereka bertemu. Di sisi lain, rekan kerja dan asisten yang tahu bahwa Andhika masih tetap merokok membantunya menutupi fakta tersebut.

"Jadi gue di luar itu temen-temen gue sampai tau semua bahwa gue menyembunyikan itu dari Ussy," ujar Andhika.

"Sekali waktu tuh asisten gue suka ngambil rokok di tas gue ditaruh di kantung dia. Segala macem cara buat nutupin itu, sampai kawin," imbuhnya.

3. Akhirnya Ketahuan

Kebohongan Andhika Pratama akhirnya ketahuan setelah ia menikahi Ussy Sulistiawaty. Karena sudah hidup bersama, sedikit demi sedikit Ussy menyadari ada yang disembunyikan sang suami dari dirinya. Ia mengaku masalah sebenarnya ada pada kebohongan yang dilakukan Andhika, bukan tentang rokoknya.

"Nah waktu itu yang aku permasalahkan, 'lu kalau emang ngerokok kenapa nggak bilang aja gue ngerokok.' Kebohongannya itu aja sih sebenernya. Dibohonginnya, bukan masalah rokoknya. Kalau emang mau ngerokok bilang aja kenapa harus berbohong," tutur Ussy menimpali.


REKOMENDASI
TRENDING